Momen Lucu, Member WayV Goda 2 Putri Ruben Onsu Sampai Bikin Salting

Heboh video member WayV mampir ke rumah Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

VIVA Showbiz – Lima member WayV diketahui kembali menyapa para penggemarnya pada Sabtu 29 April 2023 lalu dalam fan meeting bertajuk PHANTOM WayV FAN MEETING TOUR in JAKARTA. Kun, Ten, Hendery, YangYang dan Xiaojun diketahui sudah tiba sejak kamis malam 27 April 2023. Kelima juga sempat berkeliling ke daerah Pancoran PIK Jakarta Utara.

Syahnaz Sadiqah Jawab Soal Mantan di TV, Disebut Cari Cuan dari Aib

Tak hanya itu saja, kelima member WayV ini juga sempat mengunjungi kediaman presenter Ruben Onsu dan Sarwendah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kun yang terlebih dahulu tiba di rumah Ruben dan Sarwendah sempat mengobrol sebentar menggunakan bahasa mandarin dengan Sarwendah sebelum akhirnya keempat member WayV lainnya tiba.

Ungkap Kangen Dalam Bahasa Indonesia, Member WayV Bawakan Lagu Kaleb J

Dalam kesempatan kunjungan WayV ke rumah Sarwendah dan Ruben Onsu, kedua putri Ruben dan Sarwendah Thalia dan Thania juga sempat terlihat malu-malu. Bahkan anak kedua Ruben, Thania nampak hanya mau digendong Ruben dan tak berani menatap kelima member WayV.

5 Artis Ini Pernah Disapa Makhluk Gaib, Dari Pocong hingga Dikirim Santet

"Jadi aku kasih tau pertama kali pertama kali ketemu WayV waktu ada acara di RCTI. Nia sempat nunggu nangis gak ketemu, dia udah nunggu daritadi udah jelasin anaknya dua-duanya malu," kata Sarwendah.

"Dia bilang suatu saat nanti bisa ketemu langsung, eh kesampaean malah ke rumah ya," sambung Ruben Onsu.

Saat itu, Ten yang melihat kegemasan anak kedua Ruben dan Sarwendah sempat menggodanya yang tengah digendong Ruben Onsu. Member asal Thailand itu sempat menanyakan siapa diantara kelima member WayV yang disukai oleh Thania.

"Oppa mana yang kamu suka," tanya Ten kepada Thania dan Thalia.

Mendengar itu, Thania menggelengkan kepala lantaran malu-malu.

Meski begitu Thania yang berada di pelukan sang ayah, Ruben Onsu juga terlihat sangat memperhatikan saat kelima member WayV berbincang dengan Sarwendah menggunakan Bahasa Mandarin.

Tak hanya sang adik saja, Thalia juga tak bisa berkata-kata dan hanya bisa tersenyum malu.

"Thalia suka yang mana," tanya Sarwendah.

"Kalau kamu pilih aku, aku akan kasih permen, eh tapi in ikan rumah kamu ya" kata Ten bercanda kepada Thalia yang disambut senyum sumringah Thalia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya