Putus dari Joe Alwy, Taylor Swift CLBK dengan Vokalis The 1975

Taylor Swift dan vokalis The 1975, Matty Healy
Sumber :

VIVA Showbiz – Pasca putus dari sang kekasih, Joe Alwy pada awal April lalu. Kali ini, Taylor Swift dilaporkan telah menjalin asmara dengan vokalis band The 1975, Matty Healy.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Pelantun We Are Never Getting Back Together dan Matty yang berusia 34 tahun ini disebut-sebut tengah dimabuk asmara. Keduanya yang tengah dimabuk asmara disebut-sebut siap untuk go publik di konser Taylor Swift di Nashville yang dijadwalkan dalam waktu dekat, kata sebuah sumber yang mengaku dekat dengan penyanyi tersebut mengatakan kepada The Sun di hari Rabu 3 Mei 2023 waktu setempat. Scroll lebih lanjut ya.

"Taylor hanya ingin menjalani hidupnya dan bahagia. Dia memberi tahu teman-temannya bahwa Matty akan terbang ke Nashville selama akhir pekan untuk mendukung Taylor Swift dalam tur selanjutnya," kata sumber itu mengutip laman Ny Post.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

The Post telah menghubungi perwakilan Taylor Swift dan Matty Healy untuk memberikan komentar. Namun belum ada jawaban apapun dari keduanya. Namun seorang sumber itu lagi, keduanya sempat berpacaran singkat 10 tahun yang lalu.

"Ini hari-hari yang sangat awal, tapi rasanya benar. Mereka pertama kali bertemu, sangat singkat, hampir 10 tahun yang lalu tetapi waktunya tidak tepat," klaim sumber itu.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Faktanya, Page Six pernah melaporkan bahwa lagu The 1975's 2016 "A Change of Heart" mungkin tentang Taylor Swift.

Romansa baru yang dikabarkan ini muncul beberapa minggu setelah berita tentang Taylor Swift dan pacarnya selama enam tahun, aktor Joe Alwyn, putus.

Taylor Swift

Photo :

"Taylor dan Joe benar-benar berpisah pada bulan Februari, jadi sama sekali tidak ada persilangan," The Sun mengutip sumbernya yang tidak disebutkan namanya.

Penyanyi lagu We Are Never Ever Getting Back Together sedang melakukan perjalanan ke AS dalam "Eras Tour" -nya sementara The 1975 juga tengah berada di sela-sela tur "At They Very Best". Oleh karena itu keduanya hingga saat ini hanya bisa berkomunikasi melalui aplikasi pesan. 

"Matty dan Taylor telah melakukan tur selama beberapa minggu terakhir, jadi banyak FaceTiming dan SMS tapi dia tidak sabar untuk bertemu dengannya lagi," kata sumber itu kepada The Sun.

"Tapi sebagai dua megabintang internasional, mereka memahami tekanan pekerjaan satu sama lain lebih baik daripada siapa pun, dan sangat mendukung karier mereka masing-masing," kata dia lebih lanjut. 

Sumber itu juga menjelaskan bahwa keduanya sangat bangga dan bersemangat tentang hubungan ini dan, tidak seperti dengan mantannya yang terakhir Taylor Swift yang sengaja dijauhkan dari sorotan, dan menyebut Taylor Swift ingin 'memiliki' romansa ini, dan tidak menyembunyikannya.

Taylor Swift

Photo :
  • twitter @PopBase

Seperti dikabarkan sebelumnya, Taylor Swift dan Joe telah putus sejak Februari 2023 lalu. Kabar putus ini baru diketahui publik pada awal April lalu, setelah Taylor Swift, menghapus video lamanya di Instagram yang berisi penjelasan makna di balik lagu Lavender Haze

Seperti diketahui, lagu yang dirilis pada Oktober 2022 lalu itu diciptakan Swift untuk menggambarkan hubungannya dengan sang pacar, Joe Alwyn. Dalam video tersebut, Swift menjelaskan bagaimana hubungan asmaranya menjadi inspirasinya untuk menulis lagu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya