Momen Gemas Luna Maya Gombalin Maxime Bouttier, Bilang Bakal Jadi Jodohnya

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram @doddyansyah

VIVA Showbiz – Aktris multitalenta Luna Maya saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Maxime Bouttier. Informasi tersebut viral seiring dengan tersebarnya foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka. Namun, baik Luna maupun Maxime hingga saat ini belum memberi penjelasan terkait status hubungan keduanya.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Beberapa waktu yang lalu sebelum kabar adanya hubungan asmara itu viral, Maxime pernah hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube TS Media yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne. Dalam konten YouTube itu, Maxime awalnya diminta untuk menjelaskan foto-foto jadul dirinya yang ditampilkan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Pertama adalah foto masa kecil Maxime dengan saudara perempuannya. Dalam foto itu, Maxime baru berusia empat tahun.

4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

"Dia saudara perempuan saya. Aku masih empat tahun di sini. Dia sangat cantik, kayak 'ya Tuhan aku punya saudara perempuan dan aku akan melindungi dia'," kata Maxime dikutip VIVA, Kamis, 4 Mei 2023.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Lalu kemudian, Luna bertanya perihal zodiak Maxime. Dengan singkat, Maxime menjawab Taurus.

"Kamu bintangnya apa sih Maxime?" tanya Luna Maya.

"Taurus," jawab Maxime.

Luna pun melempar candaan yang mencairkan suasana. Ia menyebut bahwa orang yang berzodiak Taurus akan berjodoh dengan orang yang berzodiak Virgo.  

"Tapi tau gak orang Taurus itu jodohnya Virgo," kata Luna.

"Kamu bintangnya apa?" tanya Marianne.

"Virgo," jawab Luna lalu kemudian mereka tertawa.

Luna Maya, Maxime Bouttier, Anya Geraldine dan Doddyansyah

Photo :
  • Instagram @doddyansyah

Dalam konten YouTube itu, Luna dan Maxime juga blak-blakan mengungkap kapan mereka awal berkenalan. Keduanya ternyata sudah saling mengenal kurang lebih 12 tahun. Luna dan Maxime pertama kali kenal pada tahun 2011 lalu. 

Lebih lanjut, Luna dan Maxime ternyata sudah pernah main sinetron bareng. Tidak tanggung-tanggung, mereka pernah main sinetron bersama di tiga judul. Namun, Luna mengaku lupa bahwa ia dan Maxime pernah bermain di sinetron yang sama. Ternyata, meski satu judul sinetron, keduanya tidak pernah berada dalam satu scene yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya