Maxime Bouttier Ungkap Tipe Wanita Idaman di Hadapan Luna Maya

Maxime Bouttier
Sumber :
  • IG @tickettoparadise

VIVA Showbiz – Aktor ternama Maxime Bouttier beberapa waktu yang lalu hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast di channel YouTube TS Media. Konten podcast itu dipandu oleh Luna Maya dan Marianne.

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Mereka berbincang mengenai banyak hal terkait kehidupan Maxime. Di sela-selan obrolan, Luna kerap melampar candaan kepada Maxime. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tidak hanya itu, Luna bahkan tidak segan untuk memberi pujian kepada mantan kekasih Prilly Latuconsina tersebut. Luna menyebut Maxime semakin bertambah usia, semakin hot. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Kamu tuh tambah tua tambah hot lho Max, sama kayak aku tambah tua tambah hot," kata Luna Maya memuji Maxime dikutip VIVA, Kamis, 4 Mei 2023.

Lalu kemudian, dalam konten YouTube itu, Maxime membeberkan tipe wanita idamannya.

Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina

Pria kelahiran Prancis itu mengaku sedang tertarik dengan wanita yang mandiri dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Tidak hanya itu, Maxime juga mengaku tertarik dengan wanita yang dominan. 

"I realize aku sekarang lebih banyak memang dekat dengan wanita mandiri. Has strong leadership (Punya jiwa kepemimpinan yang kuat) dan dominan. Iya (suka alpha female)" kata Maxime.

Saat menjalin hubungan asmara, Maxime mendambakan seorang wanita yang bisa diajak komunikasi dengan baik dan berbobot.

Luna Maya, Maxime Bouttier, Anya Geraldine dan Doddyansyah

Photo :
  • Instagram @doddyansyah

"Aku suka punya hubungan yang kita bisa bahas in the smart way, bukan hanya sekedar 'mau kemana'. Punya komunikasi yang baik," tutur Maxime.

Sebagai informasi, Maxime hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube itu sebelum adanya kabar yang menyebut dirinya tengah menjalin kedekatan dengan Luna Maya.

Ya, saat ini media sosial tengah dihebohkan dengan kabar terkait Maxime dan Luna Maya yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Informasi tersebut viral seiring dengan tersebarnya foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka. Namun, baik Luna maupun Maxime hingga saat ini belum memberi penjelasan terkait status hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya