Usai Namanya Terseret, Widy Vierratale Pamer Aksi Panggung Bareng Virgoun

Widy Vierratale
Sumber :
  • IG @_widikidiw_

VIVA Showbiz – Nama penyanyi Widy Vierratale baru-baru ini terseret kisruh rumah tangga Virgoun Last Child dan Inara Rusli. Nama Widy disebut dalam sebuah pernyataan yang sempat muncul ketika selingkuhan Virgoun, Tenri Anisa memberikan klarifikasi. 

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Tenri Anisa kemudian membuat klarifikasi soal dugaan foto dirinya tengah berduaan dengan Virgoun di dalam mobil yang beredar luas di media sosial. Tenri kemudian mengatakan bahwa wanita yang bersama Virgoun di dalam mobil tersebut adalah Widy Vierratale. 

"Di dalam mobil itu bukan saya, itu Widy Viera maaf saya sebutkan, itu sudah dikonfirmasi itu bukan saya. Saya juga tidak pernah kost sama laki-laki, saya tidak pernah ke Kalimantan," kata Tenri ketika ditemui awak media di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan. 

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Widy Vierratale dan Virgoun

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Usai Tenri memberikan pernyataan tersebut, Widy dan Virgoun enggan memberikan klarifikasi apapun. Namun, di lain kesempatan Widy malah muncul bersama Virgoun di atas panggung. Momen tersebut dibagikan Widy lewat unggahan di media sosial. 

Miris dengan Kasus Penganiayaan Anak Aghnia Punjabi, Inara Rusli Bandingkan dengan Pengasuh Anaknya

Widy mengaku secara dadakan menemani Virgoun untuk bernyanyi di atas panggung. Widy juga mengatakan bahwa dirinya mau menemani bernyanyi di atas panggung lantaran Virgoun tengah bersedih karena akan segera berpisah dengan Inara. 

"Mendadak lagi nemenin Gonzo di atas panggung. Kali ini karena dia yang sedang berlinang matanya," tulis Widy Vierratale di Instagram Stories yang dilihat pada Jumat, 5 Mei 2023. 

Virgoun

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara itu, Virgoun baru muncul di hadapan publik lewat unggahan terbaru di akun YouTube pribadinya. Vokalis band Last Child itu mengakui bahwa ia telah bermain api di belakang sang istri, Inara Rusli. 

"Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan. Dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini,” kata Virgoun.

Setelah membuat gaduh publik karena isu perselingkuhan, Virgoun pun turut meminta maaf kepada publik, anak-anak, dan juga keluarganya. Selain itu, nama bandnya, Last Child, juga disebutkan dalam permohonan maaf tersebut. 

"Akhir kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang ini kepada teman-teman keluarga saya kepada manajemen teman-teman di Last Child dan yang paling utama kepada anak-anak saya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya