Detik-detik Sisca Kohl Beri Tahu Jess No Limit Soal Kehamilan, Langsung Nangis

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Sumber :
  • Instagram @jessnolimit

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pasalnya, saat ini keduanya akan segera menjadi ayah dan ibu. Ya, Sisca tengah hamil anak pertamannya dengan Jess No Limit.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh keduanya ke media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video haru yang menampilkan detik-detik Sisca memberi tahu Jess tentang kehamilannya itu juga diunggah ke channel YouTube Jess No Limit pada Kamis, 4 Mei 2023.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Dalam video YouTube itu, Sisca mengaku ingin memberi kejutan kepada Jess No Limit. Ia akan melakukan tes kehamilan menggunakan tespek.

Jess No Limit dan Sisca Kohl

Photo :
  • IG @siscakohl
Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Sebelumnya, Sisca sudah melakukan tes namun hasilnya samar-samar. Maka dari itu ia akan melakukannya sekali lagi untuk lebih meyakinkan.

Terlebih, Sisca mengaku sudah telat datang bulan. Saat Sisca membuat video itu, Jess sedang disibukkan oleh suatu urusan.

"Aku mau memberi kejutan ke Justin (Jess No Limit). Jadi di sini aku ada tespek guys, jadi aku mau tes apakah aku beneran hamil atau tidak," kata Sisca Kohl dikutip VIVA, Jumat, 5 Mei 2023.

"Jadi Justin lumayan sibuk jadi aku mau tes dulu. Nanti setelah semuanya sudah beres, baru aku mau kasih kejutan ke Justin, dan lihat reaksinya gimana," tambahnya.

Sisca Kohl dan Jess No Limit.

Photo :
  • Instagram @siscakohl

Setelah dites menggunakan tespek, ternyata memang benar Sisca tengah hamil dengan usia kandungan kurang lebih 1-2 minggu. Sisca pun memperlihatkan bukti tespek yang menampilkan dirinya benar-benar tengah hamil.

"Guys kalian bisa lihat guys. Aku beneran hamil. Jadi kemarin yang tes samar-samar itu beneran akurat guys. Seperti yang kita lihat di sini, tulisannya pregnancy-nya 1-2 minggu," katanya.

Tidak lama berselang, Jess datang dan langsung menghampiri Sisca. Dengan perasaan bahagia, Sisca memperlihatkan bukti tespek itu kepada sang suami. Jess langsung menangis bahagia saat tahun istrinya tengah hamil. Ia bahkan lama memeluk Sisca.

"Tadi aku sudah tes, hasilnya ini," kata Sisca kepada Jess lalu memperlihatkan bukti tespek.

"Ayang hamil?" tanya Jess.

"Iya tapi 1-2 minggu," jawab Sisca. Keduanya kemudian berpelukan dan Jess langsung menangis.

"Ada Baby No Limit ayang. Ayang nangis ya?" kata Sisca Kohl.

"Aku harus jagain ayang nih. Ayang harus nurut ya kalau aku ngasih tau ayang yang bener. Ayang bakal jadi mama ayang," kata Jess sambil menahan haru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya