Dihujat karena Konten Makan Babi, Lina Mukherjee Tulis Pesan Buat Haters

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Showbiz – Selebgram Lina Mukherjee telah memenuhi panggilan tim penyidik Polda Sumsel untuk dimintai keterangan atas kasus penistaan agama. Hal itu dilaporkan oleh seorang Ustaz asal Palembang yakni Muhammad Syarif Hidayat. Lina dilaporkan karena konten YouTube mengucap basmalah sebelum makan babi yang haram dalam agama Islam.

6 Tewas Kasus Penikaman Massal di Mal Sydney, Pelaku Ditembak Mati Polwan

Setelah lebih dari 12 jam menjalani pemeriksaan dengan tim penyidik, Lina Mukherjee mengungkapkan kondisi terkininya di Instagram story. Ia menjelaskan semua anggota polisi yang bertugas menangani masalahnya ini bersikap sangat baik kepadanya sehingga netizen tidak perlu khawatir. Di sisi lain, Lina Mukherjee juga menuliskan pesan terbuka untuk para haters yang selama ini sudah menghujaninya dengan ujaran kebencian. Scroll lebih lanjut ya.

"Buat pembenci yang berkata ucapan ujaran kebencian, karma, dan lain-lain, kalian ngga ingat bahwa public figure dan artis manusia biasa," tulis Lina Mukherjee di Instagram, dikutip Jumat 5 Mei 2023.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Menurut Lina, ada banyak seebriti Tanah Air yang justru semakin eksis setelah selesai dengan kasus yang menimpa mereka. Sekalipun berurusan dengan hukum, bagi Lina yang terpenting adalah intropeksi diri dan berusaha memperbaiki kesalahan. Dengan begitu, maka Tuhan akan memberikan jalan yang terbaik baginya.

Diduga Lecehkan Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI di Surabaya Dipecat

"Banyak artis atau seleb ketika sudah tersangka mereka selesai kasus tetap eksis? Yang artinya perbaiki saja dan jalani Tuhan pasti angkat derajat. Jadi kalau saya melihat ya jalani saja. Mungkin ini saja yang bisa saya tulis," kata Lina Mukherjee.

Sebelumnya, Lina dituding tidak kooperatif karena tidak memenuhi panggilan pertama dari Polda Sumsel dengan alasan tidak dapat tiket saat lebaran. Kini, Lina Mukherjee membuktikan bahwa ia mau bertanggung jawab atas kesalahannya dan diperiksa pada Kamis pagi.

Lina Mukherjee

Photo :
  • ANTARA / Nova Wahyudi

Pihak kepolisian sempat menahan Lina Mukherjee dan melarangnya pulang sebelum ia memberikan keterangan secara tuntas. Namun, pada Kamis sore Lina Mukherjee mengabarkan bahwa ia telah diizinkan pulang ke rumah. Selebgram yang sangat suka denhan budaya India itu pun mengucap syukur karena telah dibebaskan.

"Alhamdulillah sujud syukur balik rumah," kata Lina Mukherjee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya