Resmi Dipinang Yakup Hasibuan, Ini 5 Fakta Menarik Jessica Mila

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz - Kabar bahagia datang dari artis tanah air, Jessica Mila tepat pada Jumat 5 Mei 2023 dirinya resmi menikah dengan Yakup Hasibuan putra pengacara kondang Otto Hasibuan.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berlangsung di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak serta dihadiri dengan sangat meriah.

Berikut beberapa fakta menarik Jessica Mila, dilansir berbagai sumber:

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

1. Profil Jessica Mila

Jessica Mila

Photo :
  • Ist
Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Jessica Mila merupakan seorang model serta pemain film. pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia Damanik lahir pada 3 Agustus 1992 di Aceh. Namun ia memiliki keturunan Jawa, Belanda dan Minahasa Sulawesi Utara. Kini ia mendapatkan marga Damanik setelah resmi menikah dengan putra pengacara kondang yaitu Otto Hasibuan yakni Yakup Hasibuan.

2. Rela Menaikan Berat Badan

Jessica Mila.

Photo :
  • Instagram @jscmila

Jessica Mila pernah menaikan berat badanya demi sebuah film yang hendak akan dibintanginya yaitu 'Imperfect: Karir, Cinta dan Timbangan'. Atas usaha tersebut, ia berhasil meraih banyak penghargaan.

Salah satunya di tahun 2020, perempuan berusia 30 tahun tersebut meraih kategori pemeran utama wanita terpuji film bioskop pada ajang festival film Bandung berkat aktingnya di film tersebut.

3. Debut Film Pertama

Jessica Mila.

Photo :
  • Instagram @jscmila

Sebelum sukses di film 'Imperfect', Jessica Mila menjalani debut filmnya berjudul 'Slank Nggak Ada Matinya' berperan sebagai Nita yang merupakan pacar serta istri Bimbim yang diperankan oleh Adipati Dolken.

4. Pendidikan

Aktris Jessica Mila

Photo :
  • VIVA/Amalia Desy

Meskipun sibuk berkarir di dunia hiburan tanah air seperti bermain film serta memerankan beberapa bintang iklan. Jessica Mila tak pernah melupakan pendidikannya. Ia berhasil menyelesaikan study S1nya di Universitas Bina Nusantara dengan mengambil jurusan Ilmu Ekonomi.

5. Dilamar di Bali

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan memang sudah lama menjalin hubungan dan baru go publik sekitar awal 2021. Namun Jessica Mila baru dilamar oleh Yakub pada 21 Agustus 2022 di Bali.

Momen bahagia tersebut dihadiri oleh beberapa rekan artis terdekatnya hingga mengundang salah satu penyanyi ternama yaitu Tulus. Hingga pada akhirnya tepat tanggal 5 Mei 2023 mereka akhirnya resmi menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya