Vicky Shu Beberkan Rahasia Kulitnya Lewat Skin Mandatory

Vicky Shu
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Wanita punya cara tersendiri dalam merawat diri. Mereka lebih tahu apa yang dibutuhkan kulitnya untuk tetap sehat dan tampil seperti apa yang diharapkan, tak terkecuali kalangan selebriti.

Wajib Tahu! 5 Kandungan Skincare yang Aman Buat Semua Jenis Kulit

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh penyanyi Vicky Shu. Selama ini, ia selalu tampil maksimal sebagai salah satu bentuk profesionalisme. Seperti apa ia merawat diri? Scroll lebih lanjut ya.

Vicky Shu membantah lakukan suntik untuk memutihkan kulitnya. Ia memilih untuk menggunakan cara lain. Hal tersebut terbukti lewat penampilannya selama ini.

Merawat kulit dari Bahan Vegan

“Jadi kalian enggak perlu repot-repot suntik putih, karena cukup pakai Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion rutin pagi dan malam, setiap hari aja hasilnya udah sama loh,” kata Vicky Shu saat ditemui baru-baru ini.

Wajah Glowing Bebas Flek Hitam dan Jerawat di Hari Raya? Simak Tips Ampuhnya!

Produk tersebut juga jadi bisnis baru bagi Vicky Shu. Ia ingin memproduksi karena terbukti untuk diri sendiri. Maka Vicky mau berbagi hal tersebut kepada wanita lainnya.

"Hasilnya tuh nyata banget, kalau aku sih selalu pakai di siang dan malam hari," ucapnya.

Vicky Shu.

Photo :
  • Dok. Vicky Shu

Menurut Vicky Shu, produk tersebut dilengkapi dengan kandungan serum infused. Seperti diketahui, penggunaan serum dan bahan yang termasuk di dalamnya bisa melawan tanda-tanda penuaan kulit, contohnya garis-garis halus dan kerutan.

Sudah ada beberapa produk yang dipasarkan. Selain itu, Ahmad Faisal selaku Direktur Utama PT Generasi Muda Bercahaya menjelaskan, ada juga varian Mandatory Brightening Ampoule Series yang merupakan produk 2 in 1.

“Kehadiran produk ini adalah salah satu inovasi yang kami buat untuk mendukung kecantikan dan kesehatan kulit. Dengan riset mendalam dan uji coba yang sudah dilakukan, kami berharap Mandatory Brightening Ampoule Series ini dapat membantu masalah kulit para generasi muda Indonesia,” kata Faisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya