Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow.
Sumber :
  • AceShowbiz.

VIVA Showbiz – Gwyneth Paltrow blak-blakan mengenang para mantannya yang termasuk dalam para pria tampan dan jadi idaman wanita, mulai dari Brad Pitt, Chris Martin, hingga Ben Affleck. Bahkan, Gwyneth Paltrow tak segan mengungkapkan sosok yang paling jago memuaskannya di ranjang di antara ketiga pria itu.

Sama-Sama Kesepian, Begini Kehidupan Desta dan Natasha Rizki Setelah Bercerai

Selama penampilan baru-baru ini di podcast Call Her Daddy, aktris itu kembali menelusuri tiga hubungan romantis masa lalunya dengan pria terkenal, termasuk Chris Martin, Ben Affleck, dan tunangannya Brad Pitt. Hubungannya dengan Brad Pitt yang sudah berakhir bertahun-tahun silam, tak membuat kenangan mereka di ranjang lepas dari ingatannya, bahkan memorinya begitu intim. Yuk, scroll untuk tahu kelanjutannya

"Brad seperti jenis cinta kimiawi utama dalam hidup Anda seperti pada saat Anda tahu, dan kemudian Ben secara teknis sangat baik," kata Paltrow memberi tahu pembawa acara Alex Cooper, dikutip laman Rolling Stone, Jumat 5 Mei 2023. 

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Ia melanjutkan bahwa sangat sulit memilih memori dengan pacar masa lalunya yang mana yang paling baik di tempat tidur. Namun, memori yang indah baginya adalah romansa sejak pertama kali Pitt dan Paltrow bertemu satu sama lain di lokasi syuting Seven pada tahun 1994. Mereka bertunangan pada 1996 dan putus setahun kemudian, sebelum pernikahan.

Bahas Pemberian Terindah, Samuel Rizal Tulis Puisi Romantis untuk Stevie Agnecya

"Dia pria yang hebat (di ranjang). Dia luar biasa, saya sangat menyukainya," katanya.

“Saya memiliki banyak perkembangan yang harus dilakukan, melihat ke belakang. Dalam banyak hal, saya tidak benar-benar mulai menjadi diri saya sendiri sampai saya berusia 40 tahun. Dan saya memiliki masalah yang menyenangkan. Aku bahkan tidak mengerti bagaimana mendengarkan instingku dan bertindak dari tempat itu," tambahnya terkait keputusan untuk tak lanjut ke pernikahan.

Tetap saja, Gwyneth mengaku sangat patah hati saat putus dari Brad Pitt yang begitu membuat jantungnya menggebu. Pertama kali Gwyneth kembali melihatnya setelah putus, di Academy Awards ke-72. Ia mengakui, berada di ruangan yang sama dengan Brad Pitt saja sudah cukup mengganggu emosinya.

“Saya ingat melihatnya. Ini sangat gila – karena saya seperti patah hati dan sangat kesal, Anda tahu,” katanya. 

“Saya ingat pertama kali saya melihatnya, saya memberikan pidato di Academy Awards setahun setelah saya menang, dan saya keluar, dan saya sangat menyadari dia ada di sana, dan saya seperti, 'Ya Tuhan, ini sangat menakutkan dan sangat canggung'," sambung dia. 

Gwyneth Paltrow

Photo :
  • Instagram/gwynethpaltrow

Paltrow akhirnya menikahi Martin pada tahun 2003 dan menyambut dua anak bersamanya. Tapi yang tak banyak orang tahu, hubungan itu hampir tidak terjadi karena ketika penyanyi itu pertama kali mengundangnya ke konser Coldplay di Irlandia, dia hampir melewatkan kencan itu.

"Saya sangat tertekan… Saya bilang ini gila, anak dari Coldplay ini meminta saya untuk pergi menonton konsernya. Saya seperti, 'ini gila, saya tidak akan pergi,' dan [seorang teman] seperti, 'Kamu harus pergi, ini pertama kalinya kamu tersenyum sejak ayahmu meninggal," ungkapnya. 

Sayangnya, mereka kemudian bercerai pada 2016. Tetapi, sama seperti dia menggambarkan pertemuan dengan Pitt sebagai cinta pada pandangan pertama, dia mengatakan bahwa dia memiliki ketertarikan khusus pada Martin. 

“Saya pikir saya memiliki panggilan yang mendalam ini. Pada tingkat tertentu, saya tahu dia akan menjadi ayah dari anak-anak saya mungkin atau semacamnya. Itu adalah perasaan yang sangat kuat," jelasnya.

Selama permainan "Fuck, Marry, Kill" di podcast, Paltrow mengaku akan tetap menikahi Martin sebagai suaminya. Menyinggung soal Ben Affleck, ia dianggap sebagai kekasih yang lebih baik di atas kertas, meski aktris itu memilih untuk melepasnya. 

"Ben, ya, Tuhan memberkati dia," dia tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya