Mertua Indah Permatasari Beri Emas Anak Arie Kriting, Nursyah Sindir: Sekalian Helikopter

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting
Sumber :
  • IG @lambenyinyir_official

VIVA Showbiz – Mustamin Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari seolah tak terima dengan pemberian keluarga Arie Kriting kepada cucunya. Bahkan, Nursyah menyindir dengan geram pemberian gelang emas kepada bayi mungil itu yang seolah kesal lantaran Indah Permatasari mudik ke kampung halaman Arie Kriting.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

"Mau kasih gelang permata kek, emas berlian kek, sekalian anak Indah Permatasari diberikan helikopter itu," kata Nursyah, dikutip akun gosip Lambenyinyir_Official, Minggu 7 Mei 2023.

Ada pun Indah Permatasari pergi silaturahmi di momen lebaran ke kediaman orang tua Arie Kriting. Indah Permatasari nampak begitu ceria lantaran keluarga Arie Kriting menyambut dan mengasihinya beserta bayi mungilnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Indah Permatasari terlihat sedang menggendong dan mengajak main anaknya di tengah kumpul keluarga. Rupanya di momen itu, justru ibu Arie Kriting memberikan gelang emas untuk anak Indah Permatasari.

Harga Emas Hari Ini 23 April 2024: Produk Antam Amblas, Global Bervariasi

Geram melihat kegembiraan putrinya dengan keluarga Arie Kriting, Nursyah seolah semakin meradangan. Sebab, Indah Permatasari yang datang ke kediamannya saat momen lebaran, dianggap Nursyah tidak tulus.

Dengan sinis, Nursyah mengungkap momen Indah Permatasari menyambanginya di Depok, Jawa Barat. Nursyah menjelaskan bahwa putrinya hanya berpura-pura tersenyum saat sedang foto.

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah

Photo :
  • IG @mustaminnursyah

"Lebaran nggak salaman, tapi tetap mami bilang sama dia, 'sini foto-foto'," kata Nursyah.

Tak hanya itu, Indah Permatasari dianggap tak punya sopan santun karena tidak meminta ijinnya untuk mudik ke kampung halaman Arie Kriting. Hal itu seolah makin memperkeruh suasana lebaran yang seharusnya jadi momen saling memaafkan.

"Tapi tidak salaman sama mami, habis Lebaran dia berangkat enggak izin sama mami," sambungnya.

Nursyah bahkan menganggap bahwa Arie Kriting menyindirnya lantaran membawa Indah Permatasari ke kampung halamannya. Lebih dalam, Nursyah menegaskan bahwa Arie Kriting dianggap 'menang' karena bisa membawa Indah Permatasari kemana pun.

Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Photo :
  • Instagram @imagenic

"Besoknya dia begini seperti begini cilukba, di Instagramnya kayak dia menang," bebernya.

"Dia menang karena ada Indah di sana," sambungnya.

Sebelumnya, Arie Kriting kembali disorot dengan drama pernikahan mereka yang tak disetujui oleh ibu Indah Permatasari, Nursyah. Terkini, momen tangisan Indah Permatasari pun viral lagi lantaran sang ibu tak hadir untuk mendampinginya hingga membuat Arie Kriting mengucapkan hal tak terduga.

Pernikahan pasangan suami istri ini digelar pada tahun 2021 lalu dan kini telah dikaruniai seorang buah hati pada tahun 2022 lalu.

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sayangnya saat momen pernikahan itu, tak dihadiri kedua orangtua Indah Permatasari, yakni Nursyah dan Nasruddin. Hal itu lantaran Nursyah menolak mentah-mentah putrinya dinikahi oleh komika berambut keriting itu.

Meski begitu, ayahnya, Nasruddin mengaku memberi restu sehingga pernikahan mereka dapat digekar.

Sayangnya, hal itu tetap tak menutupi kesedihan Indah Permatasari yang menangis ingat momen pernikahan tanpa kehadiran orangtuanya. Cuplikan video itu dibagikan kembali di akun gosip Lambe Gosiip.

Diakui artis asal Sulawesi itu, hari pernikahannya begitu spesial dan dipenuhi berbagai keceriaan. Namun, kebahagiaan itu ditutupi oleh rasa sedih yang tak terbayangkan sebelumnya oleh Indah Permatasari yang tak ditemani orangtuanya.

"Aku ingat hari itu sangat momentum banget sih, hari yang spesial, hari yang penuh bahagia namun ada kesedihan, tapi menurutku itu pengalaman," ucap Indah Permatasari sambil menangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya