Tantang Kate Middleton, Rose Hanbury Gundik William Menatap Sinis di Penobatan Raja

Pangeran William, Kate Middleton dan Rose Hanbury
Sumber :
  • Marca

VIVA Showbiz – Penobatan Raja Charles III telah menjadi acara yang paling banyak dibicarakan di tahun 2023.  Namun, ada sejumlah cerita sampingan yang berasal dari para bangsawan di London itu, termasuk sosok gundik Pangeran William yang hadir dan membuat Kate Middleton sempat kesal.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Rose Hanbury, yang dilaporkan sebagai simpanan Pangeran William, nampak hadir pada penobatan. Banyak netizen yang berusaha menemukan beberapa bukti tentang kehadiran mantan sahabat dekat Kate Middleton itu.

Di mana Rose Hanbury adalah pertanyaan yang sedang trending di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Kedekatannya dengan Keluarga Kerajaan diyakini kepastian dia hadir di acara tersebut dengan suaminya sebagai bangsawan berpengaruh yang menunggu Raja di momen penobatannya.

Dalam salah satu foto yang ditemukan netizen, terlihat gundik dari putra pertama Raja Charles III itu difoto di samping suaminya pada upacara penobatan bersejarah.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Rose Hanbury berada tepat di belakang paduan suara di Westminster Abbey. Yang cukup disorot, tatapan sinisnya mengarah ke sudut mata seolah menantang Kate Middleton.

Ada pun, rumor perselingkuhannya dengan Pangeran William kemungkinan besar akan membuat hubungan antara dia dan Kate Middleton memanas. Meskipun belum ada bukti visual bahwa pasangan tersebut berada dalam jarak dekat selama acara tersebut.

Tidak hanya suami Hanbury yang menjadi bagian dari upacara tersebut, tetapi putranya, Oliver juga terlibat. Oliver turut hadir di halaman raja di acara tersebut, yang pada dasarnya berarti dia adalah bagian dari rombongannya sepanjang hari.

Majalah Clase dengan cepat mencari Rose di tengah kerumunan saat penobatan, menggunakan petunjuk dari pengguna media sosial yang juga mengikuti liputan tersebut.

Kendati begitu, belum ada penjelasan lebih dalam terkait kehadiran Rose Hanbury di acara bersejarah itu.

Sebelumnya, Rose Hanbury sendiri sudah beberapa kali terlihat hadir dalam acara para bangsawan, termasuk dengan menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth bersama suaminya. Tak heran, ada spekulasi bahwa Rose Hanbury turut hadir dalam acara para bangsawan Inggris itu.

Rose Hanbury sendiri dikabarkan menjadi gundik alias selingkuhan Pangeran William. Kehadirannya di acara bangsawan itu dapat menyebabkan ketegangan antara Pangeran dan Putri Wales jika benar menghadiri upacara penobatan Raja Charles dan Permaisuri Camilla.

Ada juga desas-desus bahwa Kate akan kecewa dan geram, bahkan memungkinkan tidak akan fokus pada peran penobatannya jika Rose menghadiri upacara penting tersebut.

Meski begitu, desas desus tersebut belum ditanggapi oleh pihak kerajaan secara resmi. Kate Middleton pun bungkam dan enggan bereaksi di depan media terkait perselingkuhan suaminya.

Namun, beberapa penggemar kerajaan masih berpegang teguh pada fakta bahwa putra sulung Raja Charles tidak akan pernah meninggalkan istrinya yang manis karena mereka saling mencintai dan percaya satu sama lain.

Rose Hanbury di antara Kate Middleton dan Pangeran William

Photo :
  • Instagram @magazinespain

Rumor perselingkuhan Pangeran William dari Kate Middleton santer terdengar mencuatkan rasa penasaran publik.

Seolah menjawab tudingan pada kakaknya, Harry justru mengklaim balik pihak kerajaan Inggris yang selalu memberi kebohongan pada publik melalui film dokumenternya yang rilis beberapa waktu lalu.

Pangeran William telah terlibat dalam rumor terkait perselingkuhan sejak tahun 2019 lalu. Menyusul perilisan serial kedua untuk film dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle, orang-orang merujuk pada kalimat Harry dengan bertanya-tanya apa sebenarnya yang dibohongi oleh Istana Buckingham. 

"Mereka (Istana) dengan senang hati berbohong untuk melindungi saudaraku," kata Harry di serial itu, dikutip laman Politico.

Meski tak ada detail lanjut, namun kalimat yang ambigu itu membuat banyak orang berspekulasi bahwa dia mungkin berbicara tentang perselingkuhan Pangeran William. Akan tetapi, penting untuk dicatat bahwa tidak ada yang dikonfirmasi atau diverifikasi di sini oleh suami Meghan Markle itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya