Kabar Gembira, Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua

Aurel Hermansyah hamil anak kedua
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Kabar baik bagi pasangan suami istri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Setelah berbahagia dengan dikaruniai putri pertamanya, Ameena, kini mereka tengah menantikan anak keduanya dengan potret dua garis biru tanda positif hamil dari Aurel Hermansyah.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Dalam unggahan TikTok di akun Oyaoia, menunjukkan saat Aurel Hermansyah tengah memegang alat tes kehamilan berwarna biru-putih.

Putri sambung Ashanty itu nampaknya sedang mencoba melakukan tes kehamilan secara mandiri di kediamannya. Yuk scroll artikel selengkapnya.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

"Halo guys, ngetes aja gitu iseng-iseng," kata Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah
6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Penyanyi berusia 24 tahun itu terlihat telah melakukan tes kehamilan dan kemudian memejamkan matanya seperti sedang berharap cemas.

Setelahnya, Aurel memberanikan diri membuka mata dan wajahnya terlihat sangat terkejut sampai-sampai matanya membelalak.

"Garisnya dua tapi yang ini agak samar guys," katanya dengan ekspresi wajah kaget.


Tak lama, Aurel memanggil Atta Halilintar yang sedang bermain dengan Ameena. Aurel pun mencoba memanggil Atta mendekat yang membuat suaminya itu penasaran.

Tak lama, Atta diberikan alat tes kehamilan yang turut membuat Atta tersenyum bahagia sembari mencium wajah istrinya.

Di akun instagram Aurel Hermansyah pun, terlihat pasangan itu telah mengumumkan secara resmi kehamilan kedua. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah duduk berdua dengan memegang alat tes kehamilan dengan tanda dua garis biru.

Bahkan di potret selanjutnya, Atta Halilintar juga menunjukkan saat dirinya dengan Aurel Hermansyah dan putrinya, Ameena Nur Atta sembari menunjukkan foto hasil USG kehamilan kedua. Hal itu rupanya membuat Atta dan Aurel merasakan keajaiban yang memacu adrenalin hingga bulu kuduknya berdiri.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

"Merinding... Ameena Punya Ade!!!! Alhamdulillah ya Allahhh. Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat. Baby A Part 2 Doain Ibu dan bainya sehat terus ya. (kandungannya menuju 4 bulan)," tulis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, Video yang viral menunjukkan saat Aurel Hermansyah tengah mengelus perut. Di samping itu, sang ibu sambung, Ashanth, turut mengelus perut Aurel Hermansyah yang menguatkan dugaan tengah berbadan dua. Namun, konten kreator Atta Halilintar enggan memberi jawaban saat ditemui awak media.

"Kabar bahagia atau apapun, kalau soal itu (kabar Aurel hamil) aku belum bisa jawab sekarang. Doain saja yang terbaik,” kata Atta Halilintar di Jakarta Selatan, Kamis Sore 13 April 2023.

Atta Halilintar enggan mempertegas jawabannya saat kembali ditanya oleh awak media mengenai kehamilan sang istri. Ayah satu anak itu mengaku bahwa belum bisa memberi kabar apapun terkait kehamilan Aurel Hermansyah.

“Belum tahu dong kan aku belum bisa kasih tahu apa-apa, kalau sudah kasih tahu kan nanti beda lagi,” tutur Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya