Ria Ricis Bagi-bagi Uang Saat Liburan Jadi Sorotan, Netizen Dibuat Salfok

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – YouTuber ternama, Ria Ricis bersama sang suami, Teuku Ryan, menghabiskan waktu liburan di Labuan Bajo. Momen-momen seru liburan itu diabadikan Ricis dalam beberapa konten di media sosial miliknya, baik itu YouTube, Instagram, atau TikTok.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Banyak momen yang ia upload, salah satunya adalah saat bagi-bagi uang tunai ke anak-anak di wilayah tersebut. Ya, Ricis membuat konten game lucu dengan anak-anak di daerah setempat. Yuk scroll untuk artikel selengkapnya.

Ibu satu anak itu mengajak beberapa anak untuk main game menyebutkan nama-nama buah. Anak-anak itu dibariskan ke belakang dan disuruh menyebutkan nama-nama buah secara bergantian.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Ria Ricis

Photo :
  • Instagram @ryanricis_team

Yang berhasil menyebutkan nama buah, maka akan langsung diberi selembar uang tunai. Ricis terlihat memegang segepok uang pecahan Rp50 ribu. Setiap anak akan diberi uang jika berhasil menyebutkan satu nama buah.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

"Tolong sebutkan nama-nama buah. Apa saja buah? Iya buah," tanya Ricis ke anak di barisan paling depan dikutip VIVA, Minggu, 7 Mei 2023.

Namun, anak di baris terdepan itu tidak bisa menjawab. Lucunya, ia malah fokus ke uang segepok yang dipegang Ria Ricis. Suasana pun terasa lucu saat Ricis memberi tahu anak tersebut untuk menyebutkan satu nama buah dan bukan fokus ke uang yang ia pegang.

"Yang pertama ngeleg gara2 kacamata kak icis kebalik."

"Bu ICIS kcmata nya kebalik."

Ria Ricis.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795.

"Salfok sama kacamata Bu icis."

"Maaf Bu kacamata nya kebalik."

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Ricis membuat konten berbagi. Sebelum lebaran, Ricis juga sempat membuat konten bagi-bagi uang dan sembako. Kemudian ada juga momen Ricis membagi-bagikan hampers dari brand ternama Dior.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya