Umumkan Kehamilan, Netizen Salah Fokus dengan Tanda Merah di Leher Sisca Kohl

Justin dan Sisca Kohl
Sumber :
  • instagram.com/jessnolimit

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl yang di mana mereka akan segera menjadi orang tua. Sisca Kohl dikabarkan tengah hamil anak pertama mereka. 

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Keduanya membagikan kabar bahagia tersebut melalui video yang diunggah ke kanal YouTube Jess No Limit. Sisca Kohl memperlihatkan alat tes kehamilan yang menunjukkan dirinya sedang mengandung

Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah

Photo :
  • Instagram @jessnolimit
Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Jess No Limit yang merasa senang sekaligus terharu pun langsung memeluk sang istri yang sedang mengandung anaknya. Terlihat juga pemilik nama Justin itu menangis saat memeluk istri tercintanya. Begitu pula dengan sang istri yang ikut terharu dengan reaksi suaminya. 

"Ayang hamil?," tanya Jess No Limit.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

"Iya, tapi (usia kehamilannya) 1 - 2 minggu," jawab Sisca.

"Ada baby No Limit ayang," kata Sisca lagi.

Sebagai calon ayah, Jess No Limit juga mengungkapkan perasaan syukurnya dan bahagia dengan kehamilan Sisca yang akan melengkapi keluarga kecil mereka. 

"Aku seneng banget, aku bersyukur banget sama Tuhan karena kita dikaruniakan anak. Jadi, bersyukur ya, terima kasih Tuhan Yesus kita udah diberi kesempatan untuk punya anak,” ungka Jess. 

“Kita akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga, membesarkan anak ini. Jadi aku ini nangis karena aku tuh bahagia karena ada di tahapan kehidupan baru, dari yang tadinya kita punya orang tua, sekarang kita bakal jadi orang tua," sambungnya. 

Akan tetapi, terdapat netizen yang salah fokus dengan tanda merah yang ada di bagian leher Sisca Kohl. Tanda merah di leher Sisca itu diduga oleh netizen adalah bekas cupang atau bekas gigitan lembut. Hal itu diduga dilakukan oleh sang suami, Jess No Limit. 

"Salfok cupangnya wkwkwkwk," tulis komentar netizen. 

"Hahaha dia lupa ngasih concealer. Tapi congratss dah sama nii, pasti baby senyum sumringah tau emak bapaknya money no limitt," kata netizen lain yang berguyon. 

"Terlalu ganas full power ya gak ya," tandas netizen yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya