Ucapan Haru Kakak Mahalini Adiknya Dilamar Rizky Febian

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • Instagram @thebridestor

VIVA Showbiz  – Pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja tengah disemuti kebahagiaan lantaran keduanya yang baru saja menggelar acara lamaran pada Minggu, 7 Mei 2023. Kabar bahagia tersebut dibagikan melalui akun @thebridestory di Instagram

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Melalui caption yang dituliskan dalam unggahan, akun Bridestory menyampaikan bahwa saat ini Mahalini secara resmi telah dilamar oleh Rizky Febian. Prosesi lamaran diketahui digelar intimate dengan berlangsung secara hangat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • Instagram @thebridestor
Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

"Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!" bunyi keterangan yang ditulis Bridestory, dikutip VIVA, pada Senin, 8 Mei 2023.

Sementara itu, salah satu kakak laki-laki Mahalini Raharja yakni I Gede Dion Raharja atau akrab disapa Dion memberikan ucapan harunya kepada sang adik dan Rizky Febian yang kini menjadi calon adik iparnya. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Melalui Instagram Story-nya, Dion menuliskan ucapan selamat kepada Mahalini dan Rizky yang telah membuktikan keseriusan mereka selama menjalani hubungan. Uniknya, Dion juga menggunakan beberapa judul lagu Mahalini maupun Rizky Febian di dalam ucapannya tersebut. 

“Dihari ini blide sebagai kakak sudah tentu ikut bahagia, Blide ucapkan selamat untuk iky dan lini yang membuktikan keseriusan kalian untuk mecapai SATU TUJU,” tulis Dion Raharja di Instagram Story-nya @dionraharja. 

Sebagai seorang kakak, Dion berharap agar kisah hubungan adik-adiknya tersebut dapat menjadi sempurna dan diberikan kelancaran. Hal itu lantaran disebutnya tentu akan ada banyak cobaan yang akan dihadapi. 

“semoga kedepannya kalian menjadi KISAH yang SEMPURNA, dan dilancarkan apapun rencana kalian nanti, karena pastinya nanti ada banyak cobaan yang harus kalian hadapi bersama,” lanjutnya. 

Dion meyakini bahwa Mahalini dan putra dari komedian Sule tersebut nantinya akan bisa melalui hal tersebut. Terakhir sebagai penutup, Dion Raharja berharap agar pasangan ini dapat selalu bahagia. 

“tapi dengan KESEMPURNAAN CINTA Blide yakin kalian bisa melaluinya, sekali lagi semoga berbahagia selalu @rizkyfbian & @mahaliniraharia,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya