Kim Seon Ho Donasikan Rp1,1 M dari Keuntungan Fan Meeting di Hari Ulang Tahun

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Instagram @kimseonho_staff.diary

VIVA Showbiz – Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho merayakan ulang tahunnya pada 8 Mei 2023. Dia merayakannya dengan cara melakukan kebaikan untuk orang lain. Kim Seon Ho diketahui memberikan donasi dengan nominal yang luar biasa kepada Palang Merah Korea.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Kim Seon Ho mendonasikan 100 juta won (sekitar Rp1,1 miliar) dari fan meeting untuk membantu anak-anak muda menyiapkan diri menjadi mandiri," ujar Palang Merah Korea pada 8 Mei dikutip laman Allkpop.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @mecimapro
Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Kim Seon Ho memutuskan untuk memberi sponsor kepada anak muda yang bersiap untuk mandiri melalui voting bersama fandomnya. Dia dikenalkan kepada aktivitas dukungan itu dari Palang Merah Korea. Dia memutuskan bergabung dengan gerakan itu untuk mendukung permulaan baru dan mimpi dari para anak muda yang bersiap untuk mandiri.

Atas permintaan sang aktor, Palang Merah Korea berencana menggunakan donasi itu untuk program pengembangan kemandirian anak muda yang mempersiapkan diri untuk hidup mandiri.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

"Donasi ini adalah donasi yang dibuat oleh para penggemar. Aku bersyukur kepada para penggemar yang selalu bersamaku. Melalui kesempatan ini, aku berharap bisa menjadi sedikit penolong bagi anak muda yang harus berdiri sendiri," kata Kim Seon Ho.

Ketua Palang Merah Korea mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kim Seon Ho.

"Sekitar 2.500 anak muda bersiap untuk kemandirian berdiri sendiri di dunia. Namun, selama tiga tahun terakhir, anak muda usia 20-an atau sekitarnya yang memulai hidup mandiri membuat keputusan ekstrem karena perbedaan sosial. Saya berharap anak muda yang mengalami kesulitan ekonomi bisa dengan percaya diri berdiri di kakinya sendiri sebagai bagian dari masyarakat melalui program tempat tinggal dan dukungan emosional," ujarnya.

Sementara itu, Kim Seon Ho terus meunjukkan kebaikannya, yang meliputi bantuan untuk korban angin topan di Pohang, anak-anak penderita kanker dan penyakit yang tak bisa disembuhkan, serta donasi untuk anak muda yang bersiap hidup mandiri.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Saat ini, Kim Seon Ho tengah disebukkan dengan rangkaian tur Asia untuk menyapa para penggemarnya. Aktor berlesung pipi ini juga akan singgah ke Jakarta untuk menggelar fan meeting perdananya di Indonesia.

Fan meeting bertajuk 'One, Two, Three, Smile' ini akan digelar di Jakarta pada 2 dan 3 Juni di Tennis Indoor Senayan.

"Halo fans Indonesia, saya aktor Kim Seon Ho. Untuk menyampaikan rasa terima kasih saya kepada fans Indonesia, saya akan datang ke Jakarta untuk berjumpa dengan kalian!" ucap Kim Seon Ho dalam video greeting jelang fan meeting.

Selain itu, film perdana Kim Seon Ho berjudul 'The Childe' dijadwalkan akan tayang pada Juni 2023. The Childe disutradarai oleh Park Hoon Jung yang telah menelurkan karya sukses seperti New World, Night in Paradise, dan The Witch.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya