Pangeran Harry Buru-buru Pulang saat Penobatan, Raja Charles Kecewa

Pangeran William, Raja Charles dan Pangeran Harry
Sumber :
  • The Sun

VIVA Showbiz – Keluarga Bangsawan Inggris atau Royals, diklaim 'bernapas lega' ketika Pangeran Harry melewatkan makan siang penobatan Raja Charles III waktu setempat. Namun rupanya, kehadiran singkat Harry yang sendirian tanpa ditemani anak dan istrinya, Meghan Markle, itu membuat Raja Charles benar-benar kecewa, demikian klaim sumber terpercaya.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Duke of Sussex muncul di penobatan ayahnya selama kunjungan singkatnya selama 24 jam ke Inggris pada hari Sabtu, 6 Mei 2023. Namun, Harry hanya terlihat singkat, bahkan tak saling sapa dengan kakaknya sendiri, Pangeran William. Scroll untuk info selengkapnya.

Pria berusia 38 tahun itu terlihat di Bandara Heathrow terbang kembali ke kediaman Meghan Markle hanya satu jam setelah upacara mewah. Kabarnya, Harry terburu-buru kembali ke California untuk ulang tahun keempat putranya Archie.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Selama peristiwa bersejarah itu, Harry diturunkan ke baris ketiga, duduk di antara suami Putri Eugenie, Jack Brooksbank, dan Putri Alexandra, sepupu Ratu Elizabeth yang pertunangan kerja kerajaan terakhirnya sepuluh tahun lalu. Juga di samping putri Pangeran Andrew Eugenie, 33 tahun, dan saudara perempuan Beatrice, 34 tahun, dengan hubby Edo Mapelli Mozzi.

Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles

Ada diskusi bahwa tempat duduk dapat diatur berdasarkan garis suksesi," sebelum penobatan, orang dalam mengatakan kepada The Sun, dikutip VIVA, Senin 8 Mei 2023.

Tapi, fakta itu justru menempatkan Harry di urutan kelima dari pewaris tahta dan di antara anak-anak William dan Kate. Harry pun harus puas dengan fakta pewaris tahta di antara anak-anak William hingga membuatnya makin jauh dari tahta ayahnya.

“Sebaliknya keputusan itu bekerja bangsawan hanya di depan dan bekerja kembali dari sana. Harry akan jauh dari ayahnya," tambah orang dalam.

Dan sekarang sumber mengklaim Keluarga Kerajaan merasa sangat lega saat Harry meninggalkan Inggris secepat yang dia lakukan. Duke of Sussex melewatkan Makan Siang Besar, tetapi orang dalam yang berbicara dengan The Mail, menyatakan ketidakhadirannya sesuai dengan peserta lainnya.

Meski para bangsawan merasa lega, Raja Charles III kabarnya benar-benar kecewa karena putranya tidak ada di momen Makan Siang Besar. Namun, tak ada penjelasan lebih lanjut terkait kekecewaan yang dialami Raja Charles tersebut.

Momen haru Raja Charles III dan Pangeran William di penobatan

Photo :
  • TikTok @the.royal.watcher

Seorang sumber lainnya mengatakan kepada The Mail bahwa Pangeran William menyambut tamu di meja dengan roti panggang untuk memberi selamat kepada ayahnya. Raja yang baru dinobatkan berterima kasih kepada semua orang karena telah membantu menciptakan pengalaman yang begitu istimewa dan berkesan baginya dan Ratu Camilla.

Raja berusia 74 tahun itu bersulang untuk cucunya Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Tapi, menurut orang dalam, dia juga berhenti untuk bersulang dan bahkan kabarnya mengucapkan selamat ulang tahun kepada cucu Archie di mana pun dia berada.

"Itu rupanya momen yang sangat manis," kata seorang sumber.

Tamu lain yang hadir termasuk keluarga Ratu Camilla, saudari Annabel, dan sahabat Lady Landsdowne, keduanya bertugas sebagai pengiringnya di hari besar itu. Anak-anaknya, Tom Parker Bowles dan Laura Lopes, serta cucunya, Lola, Freddy, Eliza, Louis, dan Gus dilaporkan juga ada di sana.

Orangtua Kate, Michael dan Carole Middleton, dan saudara kandung Pippa dan James juga bergabung dengan Keluarga Kerajaan untuk jamuan makan malam dan menjalankan prasmanan. Hidangan resmi akhir pekan penobatan, mini broad bean dan tarragon Coronation quiche, disajikan sebagai canape dengan segelas Champagne.

Rupanya baik Raja Charles maupun istrinya tidak terlalu tertarik pada ayam untuk penobatan yang diciptakan untuk menghormati Ratu Elizabeth pada tahun 1953, jadi pengambilan modern disajikan sebagai canape. Dilaporkan sebagian besar keluarga memilih kembali ke Kastil Windsor setelah makan untuk pesta koktail keluarga yang intim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya