Rachel Vennya Balikan Sama Salim Nauderer Tapi Gak Mau Buru-buru Nikah

Rachel Vennya dan Salim Nauderer.
Sumber :
  • Instagram @salimnauderer

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer belakangan kembali menjadi sorotan. Pasalnya, keduanya sempat kandas di tengah jalan karena isu miring yang menyebut Salim menyukai sesama jenis. Akan tetapi, baik Rachel maupun Salim mengaku tetap menjalin hubungan baik selayaknya sahabat. 

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Belakangan ini, keduanya pun tak ragu memamerkan kedekatan lagi. Rupanya, Salim dan Rachel Vennya memang sudah kembali menjalin asmara. Rachel mengakui soal kedekatannya dengan Salim Nauderer, tetapi ia menegaskan belum mau menikah dengan kekasihnya itu karena tak ingin terburu-buru.

Rachel Vennya

Photo :
  • IG @rachelvennya
Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

"Belum kak (menikah), aku sendiri belum buru-buru mau nikah dengan siapapun itu. Nanti kalo aku mau nikah aku kabarin ya," tulis Rachel Vennya di Instagram story, dikutip Senin 8 Mei 2023.

Dekat dengan mantan bukanlah hal yang baru bagi Rachel Vennya. Terbukti dari baiknya hubungan antara Rachel dengan mantan suaminya, Okin, yang membuat banyak orang berharap mereka kembali rujuk. 

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Ibu dua anak itu tak memungkiri bahwa mantan-mantannya terdahulu memang pernah memberikan luka di dalam hatinya. Akan tetapi, Rachel Vennya memilih untuk mengingat hal-hal baik dan indah dari penggalan kenangan bersama mereka sehingga ia bisa berdamai dengan keadaan.

"Aku selalu inget kebaikan-kebaikan dan kebahagiaan yang dikasih sama mantan-mantan aku. Bukan yang terbaik untuk kita bukan berarti bukan orang baik. Gak semua orang yang pernah nyakitin kita itu jahat, kita juga pasti pernah nyakitin orang lain," kata Rachel Vennya.

"Emang dari dulu aku orangnya cepat berdamai sih, walaupun kalau marah bisa duar meledak-meledak, soalnya aku sadar diri juga kalau aku banyak salah," sambungnya. 

Rachel Vennya yang saat ini menyandang status sebagai ibu tunggal pernah menikah dengan Niko Al Hakim atau Okin pada Januari 2017. Kemudian, mereka bercerai pada 2021 karena masalah dalam rumah tangganya yang selalu berulang. Dari pernikahan itu, Rachel Vennya dan Okin dikaruniai dua orang anak yaitu Xabiru dan Chava.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya