Fakta-fakta DJ Verra V, Pernah Jadi Gamers hingga Masuk Top 100 Asia DJ

DJ Verra V.
Sumber :
  • Instagram @dj_verrav

VIVA Showbiz – Bagi Kamu yang hobi clubbing, tentunya sudah tak asing lagi dengan DJ Verra V. DJ yang punya aliran musik EDM, Future Rave, Bass House dan Hard Dance ini sudah memiliki nama besar di Tanah Air. Ia bahkan sudah melanglang buana hingga ke luar negeri.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Yuk, kita kenalan lebih jauh dan intip fakta-fakta tentang DJ Verra V! Scroll terus untuk mengetahui lebih banyak tentang DJ cantik satu ini.

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

1. Profil

DJ Verra V.

Photo :
  • Instagram @dj_verrav
Mengisi Liburan Lebaran Tanpa Mudik, Ini Salah Satu Caranya

Memiliki nama asli Verra Indah Purnama Sari, DJ Verra V merupakan wanita asal Jakarta yang punya hobi traveling. Pemilik akun Instagra, @dj_verrav ini kini mengaku tengah disibukkan dengan membuat mashup lagu. Bulan Maret lalu, ia juga aku baru merilis lagu yang berjudul Money.

"Soon aku bakalan perform di Belanda juga di bulan oktober," katanya dalam pernyataannya, Senin, 8 Mei 2023.

2. Hobi nge-thrift dan pernah jadi gamers

DJ Verra V.

Photo :
  • Instagram @dj_verrav

Menurutnya, banyak orang yang tidak tahu kalau ia punya hobi cari barang-barang alias thrifting.

"Sebenarnya campur-campur sih, fashion juga. Paling jauh cuma sampai Thailand. Pernah dapat jaket itu cuma 600 Baht. Yang aku tahu jaketnya yang asli tuh mahal, sekitar Rp3 jutaan," ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga gemar makan makanan ekstrem asal Thailand, yakni goong ten alias udang hidup yang diolah dengan bahan-bahan salad dan perasan lemon.

"Sama fried bugs, serangga yang digoreng kayak keripik. Bisa ulat, cacing, lebah, kumbang atau kalajengking. Satu lagi, kai yiew ma. Itu telur bebek yang berisi embrio bebek yang udah diawetkan," ungkapnya.

Fakta lain soal Verra yang juga belum diketahui banyak orang adalah ia dulunya adalah seorang gamers dan hampir tiga tahun bermain PUBG Mobile.

3. Lulusan Splendid Academy

DJ Verra V.

Photo :
  • Instagram @dj_verrav

Wanita berambut panjang ini juga belajar menjadi DJ dengan bersekolah di Splendid Academy.

4. Nge-DJ sejak 2014

DJ Verra V.

Photo :
  • Instagram @dj_verrav

DJ Verra V mengaku telah menjadi DJ sejak 2014 lalu. Awalnya, ia hanya ingin tau cara main DJ.

"Sempat posting-posting di Instagram dan lama-lama mulai banyak tawaran untuk event. Jadi aku terjun lah ke dunia DJ," ungkapnya.

Untungnya, sang orang tua juga sangat mendukung kariernya dan tidak khawatir ia memilih berkarier sebagai DJ.

"Orang tua aku gaul ya, jadi mereka enggak khawatir. Intinya aku bisa jaga diri. Untuk pulang malam orang tuaku sudah mengerti sih, jadi enggak ada masalah untuk mereka," ucap Verra.

5. Pernah masuk Top 100 Asia DJ

DJ Verra V.

Photo :
  • Instagram @dj_verrav

Berkarier sebagai DJ kurang lebih selama 9 tahun, ia juga telah menorehkan deretan prestasi membanggakan. Ia pernah masuk Top 100 Asia Djanemag dan meraih ranking 51.

Ia juga pernah masuk Top 100 Indonesia Djanemag dan mendapat posisi 12, serta Top 100 Female DJ dari DjaneMag SEA dan mendapat ranking 72.

6. Pernah tampil bareng deretan DJ internasional

DJ Verra V.

Photo :
  • Instagram @dj_verrav

Verra V juga sudah punya nama lho di dunia internasional. Ia sudah bolak-balik tampil di luar negeri. Sebut saja Nepal, Thailand, Myanmar, Kamboja, Singapura dan Malaysia.

“Menurutku itu salah satu prestasi, karena enggak semua DJ di Indonesia bisa untuk perform ke negara-negara tersebut,” ucapnya.

Ia juga baru saja menyelesaikan turnya di Asia baru-baru ini.

"Bulan April kemarin kan lagi bulan puasa, jadi aku buat asia tour. Kebetulan aku sempat tinggal di Thailand selama bulan puasa, jadi job-nya di Thailand dan Kamboja. Lebih banyak beberapa kota di Kamboja," jelasnya.

Tak hanya itu, DJ Verra V juga pernah tampil satu panggung bareng DJ-DJ internasional, mulai dari DJ Dacandy dari Inggris pada Desember 2019 di Bandung, DJ Peipei dari Taiwan, Agustus 2018 di Empirica hingga DJ Irwan dari Belanda pada Juli 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya