El Rumi Blak-blakan Tolak Kerjaan Bila Dipasangkan dengan Fuji

El Rumi dan Fuji dijodohkan netizen
Sumber :
  • Instagram @fuji_an/@elelrumi

VIVA Showbiz – Sejak putus dari Marsha Aruan pada 2019 lalu , El Rumi kerap dijodoh-jodohkan netizen dengan beberapa wanita. Terbaru, El Rumi diharapkan bisa dekat hingga pacaran dengan Fujianti Utami yang belum lama putus dari Thariq Halilintar. 

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Perjodohan di dunia maya itu sudah sampai ke telinga El Rumi. Banyak netizen yang menyerang akun Instagram El untuk memintanya PDKT dengan adik ipar mendiang Vanesa Angel itu.

El Rumi.

Photo :
  • Instagram @elelrumi.
El Rumi Siapkan Uang Sampai Puluhan Juta untuk THR Lebaran

Saat perjodohan tersebut ramai dibicarakan, El Rumi mengungkapkan ada banyak tawaran pekerjaan yang mengharuskannya bekerja sama dengan Fuji.

"Jujurly H+1 viral (dijodohkan dengan Fuji) langsung ada brand nawar untuk muncul berdua," kata El Rumi mengutip kanal YouTube Denny Sumargo, Selasa 9 Mei 2023.

Kiki Amalia Bersyukur Anaknya yang Berusia 1 Bulan Sudah Kebanjiran Endorsement

Meskipun ada banyak tawaran pekerjaan menarik untuknya saat itu, El Rumi langsung menolak karena tidak mau membuat lebih banyak keramaian. Menurut El, ia bukanlah artis yang akan memanfaatkan momen viral sebagai batu loncatan untuk menerima pekerjaan.

"Aku langsung tolak, kemudian aku suruh manajerku buat bilang, 'El Rumi bukan artis yang bisa digituin'. Bisa digituin maksudnya kalau viral, di-gimmick-in lah kalau bahasanya sekarang," sambungnya.

El Rumi menjelaskan ada banyak tawaran iklan hingga undangan ke beberapa acara televisi untuk tampil bersama dengan Fuji. Namun, ia dengan tegas menolak semua tawaran itu karena menurutnya urusannya dengan Fuji bukanlah sesuatu yang harus diklarifikasi.

"Karena dijodoh-jodohin itu banyak produk yang nawarin berdua, cuma aku ngga deh. Ini bukan sesuatu yang harus klarifikasi dan viralin juga," kata El.

El Rumi.

Photo :
  • Instagram @elelrumi.

Tidak sedikit artis-artis Tanah Air yang menjadi sepasang kekasih berkat perjodohan para netizen. Seperti halnya Fuji dan Thariq Halilintar yang awalnya dulu dekat karena punya banyak dukungan dari penggemarnya.

El Rumi justru tidak mau perjodohannya dengan Fuji viral. Ia memiliki sudut pandang tersendiri tentang bagaimana namanya harus dikenal orang banyak.

"Itu bukan sesuatu yang pengen aku up, lebih banyak yang menarik untuk diangkat meski ngga viral. Daripada viral lewat jalur itu (perjodohan)," tegas El Rumi.

Sebagai seorang anak yang terlahir dari keluarga musisi terpandang, El Rumi berprinsip untuk membagikan konten-konten yang apa adanya namun bermanfaat untuk publik.

"(prinsip) aku dari kecil dari keluarga musisi, ya konten apa adanya aja. Aku juga pernah bikin konten pacaran, tapi seadanya aja, bukan dibikin-bikin. Lebih banyak eksplore diri," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya