Viral, Video Charlotte Tak Berikan Hormat ke Camilla di Penobatan Raja Charles

Charlotte Tak Berikan Hormat ke Camilla
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Acara penobatan Raja Charles III pada akhir pekan lalu masih ramai menjadi perbincangan di media sosial. Salah satu yang menjadi sorotan luas hingga saat ini adalah masih banyaknya rakyat Inggris dan sejumlah penggemar keluarga kerajaan yang tak terima Camilla mendapat gelar ratu.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Bukan tanpa sebab, Camilla menjadi duri dalam rumah tangga Charles dan Diana hingga menyebabkan keduanya harus berpisah. Bahkan selama menikah dengan Diana, Charles dan Camilla masih berhubungan yang menyebabkan Diana sakit hati. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya sejumlah rakyat Inggris dan penggemar keluarga kerajaan saja, bahkan Princess Anne juga mengkonfrontasi Camilla atas gelar Ratu barunya pada makan malam Penobatan yang menegangkan dengan anggota keluarga kerajaan lainnya.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Putri Anne seharusnya memberi tahu saudara iparnya, gelarnya adalah Permaisuri dan bukan Ratu, menurut dressmaker Putri Diana, David Emanuel.

Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles

Dia mengklaim bahwa topik judul baru Camilla adalah 'bermuatan tinggi' dan banyak orang 'tidak bahagia' dan bahwa dia akan disebut sebagai Ratu daripada Permaisuri.

Di tengah kabar itu, publik juga kembali menyoroti anggota keluarga kerajaan lainnya, yakni anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton yakni Putri Charlotte. Dalam acara konser penobatan Raja Charles III pada Minggu kemarin, terlihat tak memberikan penghormatan kepada Camila.

Raja Charles III dan permaisuri Camilla resmi diberi Mahkota Raja dan Permaisuri

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

Melansir laman Pagesix, awalnya, Raja Charles dan Camila memasuki area khusus keluarga kerajaan. Charles yang berjalan di depan terlihat mendapat curtsy atau penghormatan dari Kate dan disusul sang putri Charlotte.

Setalah itu, Camilla yang ada di belakang Charles juga mendapat curtsy dari Kate namun, ketika melewati Charlotte, putri kesayangan William itu tidak memberikan curtsy kepada nenek tirinya itu.

Camilla, tidak tampak bingung dengan Charlotte, dirinya bahkan terlihat menepuk lengan Charlotte yang tersenyum saat dia lewat. Charlotte biasanya terbiasa dengan protokol kerajaan dan telah menjadi berita utama selama bertahun-tahun karena mengoreksi perilaku saudara laki-lakinya. Namun tidak untuk kali ini.

Sementara itu, Pangeran William mengungkap, putrinya yang berusia 9 tahun itu kelelahan.

"Dia sangat kelelahan setelah acara kemarin, dia beristirahat di rumah saat ini,” kata William kepada Hello! Magazine.

Sontak saja tindakan Charlotte itu langsung ramai diapresiasi para pengguna media sosial.

Momen haru Raja Charles III dan Pangeran William di penobatan

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Dia pintar," kata netizen.

"dia gadis yang sangat pintar. Anak-anak itu pandai menilai karakter seseorang, putri Charlotte tau Camila tidak berhak memiliki mahkota ratu," kata netizen.

"Putri Charlotte adalah reinkarnasi dari mendiang putri Diana," kata lainnya.

"Mereka bertiga, Charlotte, George dan William langsung berbalik badan," kata netizen.

"Mereka tahu siapa nenek mereka yang sesunguhnya tidak semudah itu digantikan darah Lady D ada dalam tubuh mereka," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya