5 Potret Seksi Anya Geraldine Cosplay Jadi Nami One Piece

Anya Geraldine
Sumber :
  • IG @anyageraldine

VIVA Showbiz  – Sejumlah selebriti hadir dalam acara perayaan ulang tahun Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari, Yuki Kato, dan Ranggaz Laksamana yang semuanya berzodiak Aries. Pesta perayaan yang digelar pada Selasa 9 Mei 2023 itu memiliki tema kostum anime.

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Sehingga, semua tamu yang datang harus memakai busana layaknya tokoh anime Jepang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aktris cantik Anya Geraldine juga menjadi salah satu tamu undangan yang hadir. Dalam acara ini, Anya memakai kostum cosplay tokoh fiksi Nami dari serial One Piece.

Top Trending: Sosok di Balik Gambar Khong Guan Hingga Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Anya Geraldine.

Photo :
  • Instagram @anyageraldine

Berikut ini adalah potret seksi Anya Geraldine cosplay menjadi Nami yang dibagikan melalui Instagram stories @anyageraldine:

Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran

1. Memakai Celana Jeans dan Atasan Bikini

Karakter Nami dalam serial One Piece dikenal sebagai sosok dengan tubuh seksi. Anya mengambil salah satu kostum Nami di mana ia memakai celana jeans dengan atasan bikini berwarna hijau.

2. Rambut Panjang Berwarna Oren

Kecantikan Nami disempurnakan dengan rambut panjang dan tebal berwarna oren. Untuk terlihat lebih mirip karakter fiksi itu, Anya Geraldine mamakai rambut palsu berwarna yang sama.

3. Pose bareng Caitlin Halderman

Dalam kesempatan itu, Anya Geraldine juga bertemu dengan sahabat dekatnya yakni Caitlin Halderman. Tak kalah cantik, Caitlin juga memakai baju terbuka yang menampilkan bagian perutnya yang ramping seperti Anya Geraldine.

4. Pamer badan langsing bareng Nia Ramadhani dan BCL

Anya Geraldine juga tak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan artis ternama Tanah Air yakni Nia Ramadhani dan BCL. Berpose dengan menampilkan tubuh bagian samping, terlihat betapa ramping badan pemain film Garis Waktu itu.

5. Rangkul Jerome Polin dan Fadil Jaidi

Anya Geraldine juga bertemu dengan dua selebgram terkenal yakni Fadil Jaidi dan Jerome Polin. Anya berpose sambil merangkul pundak Jerome Polin sambil tangan satunya berada di belakang Fadil Jaidi.

Selain itu, tampak penyanyi Rossa yang juga datang memakai kostum bernuansa merah muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya