Atta Halilintar Dapat Tawaran Gabung ke Partai Politik, Diterima?

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Sebagai YouTuber Atta Halilintar mengungkapkan sering ditawari untuk terjun ke dunia politik. Seperti sang mertua, Krisdayanti, yang lebih dulu menduduki kursi wakil rakyat, Atta Halilintar juga beberapa kali dilirik oleh pemilik partai besar untuk menjadi anggotanya. 

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Akan tetapi, anak pertama dari Gen Halilintar itu mengaku belum tertarik untuk bergabung dengan politik. Hatinya terasa belum terpanggil untuk menjadi wakil rakyat dan mengemban tanggung jawab tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku sudah ditawarin untuk politik, ada beberapa partai besar. Tapi sampai hari ini belum merasa kayak aku terpanggil gitu. Aku ngga bilang ngga, mungkin suatu hari nanti aku terpanggil," kata Atta Halilintar, mengutip tayangan YouTube, Rabu 10 Mei 2023.

Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019

Bagi Atta Halilintar, masuk ke dunia politik bukanlah hal yang mudah. Diperlukan banyak persiapan mulai dari pengetahuan soal politik hingga kesiapan mental. Atta Halilintar khawatir akan ada lebih banyak beban yang harus ia emban di samping menjaga citra baiknya di industri hiburan.

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Mengingat saat ini ia tengah menanti kehadiran anak kedua, Atta Halilintar semakin menahan diri supaya tidak tersandung dengan masalah apapun.

"Sekarang baru mau punya anak kedua, takutnya nanti kan kita udah di politik itu, di industri aja harus sudah siap dengan aib-aib yang dibongkar. Politik berkali-kali lipat lebih berat, mungkin semua aib aku di masa lalu, akan diangkat," ujar Atta.

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Salah satu hal yang akan dipersiapkan oleh Atta Halilintar sebelum terjun ke dunia politik adalah mapan dari segi finansial. Bagi Atta, ia akan terjun ke politik dan fokus bekerja untuk rakyat apabila telah merasa cukup bekerja di dunia hiburan.

"Istilahnya aku udah cukup dengan aku kerja di entertainment. Jadi ketika aku di politik, aku fokus bekerja untuk rakyat, inginnya gitu," ujarnya.

Untuk saat ini, Atta Halilintar masih punya banyak proyek yang akan dikerjakan. Ia tak mau terburu-buru menerima tawaran terjun ke dunia politik karena khawatir tugasnya akan bentrok dengan rencana yang telah disusunnya di dunia hiburan.

Atta Halilintar menggendong anknya, Ameena

Photo :
  • instagram @attahalilintar

Atta juga menghindari tudingan-tudingan miring jika mencampur urusan dunia hiburan dan politik seperti memakai uang rakyat demi kepentingan kontennya.

"Ketika aku masih mau banyak berkarya ini itu, takutnya nanti bersenggolan. Nanti misalnya aku lagi berkarya, 'ini pakai duit ini ya, pakai duit negara'. Jadi masih belum siap menerima omongan itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya