7 Artis Hollywood yang Kecanduan Seks, Sehari Bisa dengan 10 Wanita

Angelina Jolie berfoto dengan lebah yang terancam punah.
Sumber :
  • National Geographic/Dan Winters

VIVA Showbiz – Beberapa artis Hollywood sempat membuat pernyataan mengejutkan tentang dirinya. Selain kecanduan obat-obatan atau narkoba, mereka juga mengaku kecanduan melakukan hubungan seksual bahkan hingga tidak bisa dihindari. Mereka juga berusaha pergi ke terapi dan bertaubat untuk menyembuhkan kecanduannya. 

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

1. Jada Pinket Smith

Jada Pinkett Smith.

Photo :
  • Times of India
Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Dalam podcast episode Red Table Talk, Jada Pinkett Smith mengaku tengah berjuang untuk sembuh dari kecanduan seksual. Selain itu, Jada juga mengaku dirinya kecanduan alkohol dan itu mengalir di keluarganya sehingga dia bisa sangat kecanduan. 

“Kecanduan saya melompat. Mereka melompat-lompat. Ketika saya masih muda, saya pasti berpikir saya memiliki semacam kecanduan seks. Semuanya bisa diperbaiki dengan seks,” ujarnya di Red Table Talk dikutip dari IntipSeleb.

Serangan Pasukan Israel Kini Menargetkan Perempuan Palestina di Gaza

2. David Duchovny

David Duchovny

Photo :
  • mdolla.com

Artis Hollywood yang mengaku kecanduan seks berikutnya adalah David Duchovny. Ia mengaku kecanduan seks dan memutuskan untuk melakukan perawatan pada tahun 2008. Di tahun yang sama, David dan sang istri memilih untuk bercerai. “Saya secara sukarela melakukan terapi untuk perawatan kecanduan seks,” ungkapnya. 

3. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Photo :
  • Instagram @lindsaylohan Verified

Usai sembuh dari kecanduan alkohol dan kokain, Lindsay Lohan terjerumus pada kecanduan seks. Terkini, dia dikabarkan sudah sembuh dari kecanduannya. Bahkan, Lindsay pindah ke Dubai setelah memutuskan untuk menikah dengan pengusaha sukses kebangsaan Arab. 

4. Russell Brand

Russell Brand

Photo :
  • Daily Mail

Secara mengejutkan, Russell Brand mengaku sudah meniduri 1000 wanita sepanjang hidupnya. Bahkan, dia menduduki posisi ke-12 di The Sun’s Shagger of the Year. Dalam sebuah acara, mantan suami Katy Perry itu mengaku bisa berhubungan seksual 5 kali sehari dengan wanita berbeda. 

Sebelum rehab, Russell Brand mengaku sempat melakukan harem dengan berhubungan seks bersama 10 wanita dalam waktu semalaman. Kini, Russell mengaku sudah taubat dan memperdalam ilmu agama. 

5. Mick Jagger

Mick Jagger

Photo :
  • instagram Mick Jagger

Dalam buku Mick Jagger ‘Mick’ karya Christopher Anderson, ia menyatakan beberapa rahasia soal Mick Jagger. Dia dikatakan sudah berhubungan intim setidaknya dengan 4 ribu wanita sepanjang hidupnya. “Dalam satu perkiraan, Mick Jagger telah tidur dengan 4.000 wanita,” ucap Christopher Andersen kepada Extra.

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Artis Hollywood selanjutnya yang kecanduan seks adalah Britney Spears. Ketika berhubungan dengan Kevin Federline, Britney Spears dikatakan kecanduan seks. Menurut narasumber, keduanya jarang keluar kamar lantaran melakukan maraton berhubungan seks tanpa henti. 

“Britney mengatakan seks dengan Kevin federline sepuluh kali lebih baik daripada dengan mantan kekasihnya Justin Timberlake. Mereka terus-menerus di tempat tidur bersama dalam satu maraton seks yang panjang,” ungkap seorang sumber dikutip dari Pop Dirt.

Angelina Jolie

Photo :
  • Instagram/Marvel

Artis Hollywood terakhir yang mengaku kecanduan seks adalah Angelina Jolie. Menurut Cafe Mom, Angelina Jolie sempat menjadi pecandu seks ketika menikah dengan Billy Bob Thornton. Rupanya, Angelina sudah kehilangan keperawanannya sejak usia 14 tahun. 

Merasa hubungan seksual di usia belia, Angelina Jolie akhirnya merasa bosan. Ia pun mengambil pisau untuk melukai kulitnya dan pasangan saat berhubungan seksual supaya gairahnya semakin bangkit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya