Momen Putri Anne Lontarkan Kata-kata Kasar Sambil Lepas Hijab Saat Live Instagram

Arya Saloka, Putri Anne dan buah hati mereka.
Sumber :
  • Instagram @putriannesaloka

VIVA Showbiz – Putri Anne, istri aktor Arya Saloka, kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial usai melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya. Hal ini karena dalam siaran langsung itu dia tampak tidak mengenakan hijab dan lehernya terlihat jelas. 

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Belakangan ini, Putri Anne memang selalu menjadi perbincangan publik termasuk rumah tangganya dengan Arya Saloka. Hal ini karena beredarnya bukti perselingkuhan yang terjadi antara Arya Saloka dengan Amanda Manopo

Sejak isu perselingkuhan tersebut, rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka bahkan dikabarkan retak. Keduanya juga cukup jarang tampil bersama hingga saling hapus foto bersama di dalam akun Instagramnya. 

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Putri Anne

Photo :
  • IG @anneofficial1990

Banyak warganet yang kemudian menghujat Putri Anne dan mendoakan supaya rumah tangga mereka berakhir. Sebab, Arya Saloka disebut-sebut lebih cocok dengan Amanda Manopo lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. 

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Momen Arya Saloka umrah beberapa waktu lalu juga tanpa disertai kehadiran Putri Anne dan Ibrahim, sang anak. Hingga kini, Arya Saloka dan Putri Anne jarang terlihat bersama. Bahkan, hal tersebut membuat mereka diisukan pisah ranjang. 

Bukan hanya soal rumah tangganya, setelah isu perselingkuhan Arya Saloka mencuat, Putri Anne sering keciduk melepaskan hijabnya. Hari pertama Idul Fitri 2023 bahkan Putri Anne tampak mengunggah potret lawasnya yang tidak mengenakan hijab. 

Belakangan ini, Putri Anne kembali menjadi sorotan publik. Ia kedapatan melontarkan kata-kata kasar sembari melakukan siaran langsung. Ia juga tampak melepas hijab karena kulit lehernya terlihat jelas. Putri Anne melontarkan kata-kata kasar sembari sarkasme. 

Istri Arya Saloka, Putri Anne

Photo :
  • Instagram @irantypurnamasari

“An*ing ada yang ngatain gue janda cebol, kasian cebol,” ucap Putri Anne, dikutip dari Instagram @tokek_dramaqueen, Kamis, 11 Mei 2023. 

Sontak saja unggahan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang menuangkan komentar emosi lantaran selama ini Putri Anne dianggap kalem dan juga sangat sopan, tapi ternyata tidak. 

“ASTTAGFIRULLAH ALADZIM. ANAKNYA DOKTER. KATANYA SEKOLAH DI LUAR NEGERI. BAHASANYA KASAR BANGET,” kata netter.

”Bahasa nya ga bgt dah niih org beneran minus, pdhal bpk nya low profile bgt loch eeh tp kan si pak dokter emang bukan bpk nya yak... “ ucap netter yang lain.

“astghfrullah, NIH NETIJEN YG SERING KOMENTAR ISTRI SHOLEHA, ISTRI TERSAKITI, LIAT VIDEO INI, UDAH LEPAS HIJAB, OMONGANNYA KASAR BGD, KEBUN BINATANG KELUAR,” sindir netter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya