Cara Beli Tiket Presale Konser Coldplay, Intip di Sini

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan
Sumber :
  • coldplayinjakarta.com

VIVA Showbiz – Coldplay sudah dipastikan bakal menggelar konser tur dunianya di Jakarta yang akan digelar pada 15 November mendatang. Kabar tersebut pun disambut gembira oleh masyarakat di Tanah Air yang sudah menantikan Coldplay tampil di Indonesia. 

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Kabarnya konser Coldplay hanya akan digelar satu hari saja sehingga banyak penggemar yang merasa khawatir tidak kebagian tiketnya. Namun, tidak perlu terlalu khawatir karena ada cara khusus agar kamu bisa mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta. Hal itu diumumkan oleh pihak promotor, PK Entertainment yang mengatakan bahwa penjualan tiket presale dilakukan pada tanggal 17-18 Mei mendatang. 

Penjualan tiket presale ini dikhususkan untuk nasabah BCA sebagai bank yang menjadi partner resmi untuk konser Coldplay "Music of The Spheres World Tour 2023" di Jakarta. 

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Cara membeli tiket presale konser Coldplay di Jakarta untuk nasabah BCA

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan

Photo :
  • IG @pkentertainment.id
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

BCA secara eksklusif akan menggelar penjualan tiket 'BCA Presale' bagi nasabah yang merupakan penggemar Coldplay. Penjualan tiket presale akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB pada tanggal 17 Mei 2023 yang bisa dibeli di coldplayinjakarta.com. 

Pembelian tiket 'BCA Presale' periode 17-18 Mei 2023 hanya dapat dibeli oleh nasabah dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA. Pembayaran tiket 'BCA Presale' melalui Virtual Account BCA dilakukan melalui aplikasi BCA mobile atau KlikBCA dan myBCA. 

Harga tiket konser Coldplay di Jakarta

Sementara itu, pada pada hari ini, Kamis 11 Mei 2023, pihak promotor mengumumkan informasi mengenai harga tiket konser Coldplay di Jakarta dalam sebuah postingan resminya. 

Terdapat 11 kategori tiket yang dijual, paling mahal adalah kategori Ultimate Experience (CAT 1) dengan harga Rp11 juta. Sementara yang paling murah adalah Cat 8 dengan harga tiket Rp800 ribu. Berikut daftar harga tiket konser Coldplay

1. Ultimate Experience (CAT 1): Rp11 juta 

2. My Universe (Festival): Rp5,7 juta 

3. CAT 1 (Numbered Seating): Rp5 juta 

4. Festival (Free Standing): Rp3,5 juta 

5. CAT 2 (Numbered Seating): Rp4 juta 

6. CAT 3 (Numbered Seating): Rp3,25 juta 

7. CAT 4 (Numbered Seating): Rp2,5 juta 

8. CAT 5 (Numbered Seating): Rp1,75 juta 

9. CAT 6 (Numbered Seating): Rp1,25 juta 

10. CAT 7 (Numbered Seating): Rp1,25 juta 

11. CAT 8 (Numbered Seating): Rp800 ribu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya