Alshad Ahmad Sempat Ramai Jadi Perbincangan, Amy Qanita Ikut Jadi Incaran Wartawan

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @Amy_r_qanita

VIVA Showbiz – Nama Alshad Ahmad beberapa waktu lalu sempat menjadi viral di kalangan publik lantaran dirinya yang diisukan telah menghamili mantan kekasihnya. Namun hingga saat ini Alshad memilih untuk bungkam dan tak pernah mengeluarkan klarifikasi apapun terkait dengan tudingan terhadap dirinya tersebut. 

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Beritanya viral di dunia jagat maya, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita yang merupakan tante dari Alshad Ahmad rupanya ikut dikejar-kejar oleh wartawan. Saat berita keponakannya itu tersebar luas di media sosial, Mama Amy, panggilan akrabnya juga menjadi incaran awak media yang mengejar update berita tersebut. 

Amy Qanita.

Photo :
  • Instagram @amy_r_qanita
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

“Ditanya wartawan lah pasti,” jawab Mama Amy saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi yang dipandu oleh Feni Rose, dikutip VIVA pada Jumat, 12 Mei 2023. 

Mama Amy juga mengatakan bahwa dirinya harus bijak dalam menanggapi pertanyaan terkait dengan pemberitaan Alshad. Hal itu karena bagaimanapun juga Alshad adalah keponakannya sendiri. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

“Jawabnya harus wise harus bijak karena apapun kan keponakan gitu,” kata Mama Amy. 

Amy Qanita sendiri mengaku sudah bertemu dengan Alshad dan sebagai seorang tante, ia tentu merasa harus menanyakan hal tersebut kepada keponakannya sebagai yang bersangkutan. 

“Nanya dong gak mungkin tante ketemu keponakan kaga nanya,” katanya lagi. 

Setelah bertanya kepada keponakannya itu, Mama Amy mengaku hanya mendoakan yang terbaik untuk Alshad Ahmad. Sebelumnya diakui ibu Raffi Ahmad tersebut bahwa dirinya sempat bingung ingin bertanya atau tidak kepada sang keponakan. 

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @Amy_r_qanita

“Bingung mau ketemu juga, ini nanya apa nggak ya gitu kan, kalo gak nanya nanti salah. Sebaiknya ya sebagai tante bertanya, klarifikasi,” ungkap Mama Amy. 

Begitu pula dengan sang anak, Syahnaz Sadiqah sebagai sepupu yang juga mempertanyakan kebenaran kasus Alshad yang ramai menjadi perbincangan. Mengaku dekat dengan sosok Alshad, Syahnaz sudah merasa tak ada lagi rasa tidak enak untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi kepada sang sepupu. 

“Deket aku sama Alshad mah maksudnya udah gak ada gaenak-gaenakan nanyanya biasa,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya