Deretan Artis Komentar di Postingan Pria AS Ngaku Islam ke Mekkah, Rey Mbayang hingga Arie Untung

Artis Indonesia yang komentar di postingan pria Kristen AS nekat ke Mekkah
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Mekkah merupakan kota suci bagi umat Islam dan menjadi kota larangan bagi orang non-Muslim. Seorang yang non-Muslim tidak diperkenankan untuk menginjakkan kakinya di Tanah Suci Mekkah. 

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Namun, baru-baru ini viral di media sosial pria Kristen asal Amerika yang bikin geger karena menyamar menjadi seorang muslim dan nekat masuk ke Tanah Suci. Pria tersebut bernama akun @hethatovercome di Instagram yang memposting foto dirinya mengenakan pakaian Ihram di Tanah Suci. 

Pria Asal Amerika Menyamar Sebagai Muslim dan Masuk Kota Mekkah

Photo :
  • Tangkapan Layar
Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

“Kejadian 22 ???? Hanya satu bangsa di bawah ALLAH IS-RA-EL ?????????? Mereka terus memberi tahu saya bahwa saya tidak akan bisa pergi karena saya bukan "Muslim" tetapi saya pergi dan menang dan.. Kristus adalah Raja,” tulisnya dalam caption Instagramnya yang dikutip pada Jumat, 12 Mei 2023. 

Sontak saja, postingannya tersebut langsung menarik perhatian publik, bahkan hingga kini kolom komentarnya telah dipenuhi dengan 10,4 ribu komentar dari warganet di Instagram. Tak terkecuali beberapa artis Indonesia yang juga turut memberikan komentar mereka, seperti Arie Untung hingga Gilang Dirga

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Artis Indonesia yang komentar di postingan pria Kristen AS nekat ke Mekkah

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Anda harus mematuhi dan mengikuti semua aturan Islam untuk sampai ke sana, dan berada di sana. Anda "mengikuti" artinya Anda ditaklukkan oleh islam ???????? Kami sangat senang, bahwa hati Anda juga ditaklukkan oleh keindahan Mekkah yang mendorong Anda ribuan mil jauhnya untuk melihatnya secara langsung. Kami menghormati keyakinan Anda. Kami berharap Anda juga akan mendapatkan bimbingan. Keep it up gan.. share lagi tentang islam,” tulis Arie Untung.

“Terima kasih telah menunjukkan kepada semua orang bahwa aturan Islam telah menaklukkan Anda meskipun Anda belum menemukan jalan yang benar. semoga Allah mengampunimu dan membuka hatimu,” komentar yang ditulis oleh Rey Mbayang.

“saya melihat anda tersenyum karena Anda pikir Anda telah menaklukkan islam. tapi banyak muslim dari seluruh dunia yang tersenyum karena kami pikir Anda bisa melihat indahnya agama ini. damai dan tenang bukan. terima kasih telah berbagi hal-hal baik tentang islam saudaraku. kami mencintaimu,” kata Gilang Dirga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya