Gen Halilintar Suka Keliling Dunia, Aurel Hermansyah Akui Sulit Komunikasi dengan Mertua

Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Keluarga besar Gen Halilintar yang sering berkeliling dunia tak luput dari perhatian netizen di Indonesia. Apalagi, sejak mereka mengangkat Aurel Hermansyah sebagai menantu, tidak jarang kedua keluarga menjadi bahan perbincangan.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Sering kali hubungan antara Aurel dan mertuanya itu dikabarkan renggang karena minimnya komunikasi dan jarang bertemu. Bahkan, keluarga Gen Halilintar hampir tidak pernah kumpul dalam acara keluarga termasuk saat lahirnya cucu mereka yakni Ameena.

Gen Halilintar

Photo :
  • Instagram @genhalilintar
Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Meluruskan kabar miring soal keluarganya itu, Aurel Hermansyah menegaskan bahwa ia tidak pernah ada masalah dengan orang tua Atta Halilintar tersebut.

"Alhamdulillah sih baik-baik aja," kata Aurel Hermansyah, mengutip YouTube Gue Sehat, Jumat 12 Mei 2023.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

Akan tetapi, Aurel tidak menyangkal bahwa ia memang jarang berkomunikasi dengan keluarga mertuanya tersebut. Mereka dikenal sebagai keluarga besar yang suka berpindah-pindah tempat tinggal dan negara. Apalagi kedua orang tua Atta juga disibukkan dengan berbagai bisnis. Sehingga, Aurel tidak leluasa untuk menghubungi mereka semaunya.

"Kalau keluarganya Bang Atta dari dulu emang suka jalan-jalan. Kadang di sini, kadang di sana, jarang stay di satu negara lama. Ya kita komunikasinya agak lebih sulit," katanya.

Tingginya jam terbang Gen Halilintar juga menghambat pertemun mereka dengan keluarga besar Aurel Hermansyah. Gen Halilintar bahkan sering menjadi perbincangan netizen karena tidak hadir di beberapa acara penting anaknya, mulai dari pernikahan Atta dan Aurel hingga kelahiran Ameena.

Namun, kecanggihan teknologi membantu mereka untuk saling sapa dan bertatap muka. Aurel Hermansyah mengaku tetap berusaha menjaga komunikasi dengan sekedar menelepon atau video call.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

"Paling kita cara yang lebih mudahnya, zaman sekarang ya kita bisa video call, atau telponan, atau kadang kita ngobrol-ngobrol di chatting," jelasnya.

Menurut Aurel, banyak hal yang terjadi dalam keluarganya yang tidak diketahui oleh netizen. Oleh karena itu, Aurel cukup kesal karena banyak orang yang menggiring opini buruk tentang hubungannya dan sang mertua hingga timbul masalah yang tak sesuai fakta.

"Cuma kadang netizen aja yang suka asumsi-asumsi sendiri, jadinya suka ada gosip lagi, gosip ini, gosip itu," ujar Aurel.

"Kadang aku juga udah capek, kenapa sih, kayak terus digoreng-goreng, sebenarnya kita baik-baik saja tapi malah jadi awkward (canggung), netizen yang suka bikin ada gesekan-gesekan," tambahnya.

Sejak Ameena lahir, Aurel mengungkapkan putrinya itu sudah beberapa kali bertemu dengan kakek dan nenek dari pihak ayahnya. Gen Halilintar memang tidak bisa setiap saat berada di Indonesia, namun mereka selalu menyempatkan bertemu dengan cucunya ketika pulang kampung.

"Ketemu sih udah pernah, waktu itu kan sempat ke sini ya, sempat ke Indonesia. Beberapa kali ketemu deh, tiga atau empat kali. Selebihnya ya video call, tanya-tanya kabar," jelas Aurel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya