Innalillahi, Kabar Duka dari Presenter Raffi Ahmad

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kabar duka kembali menyelimuti presenter kondang Tanah Air, Raffi Ahmad. Sang artis mengungkap bahwa salah satu anggota keluarga besar dari sang ibunda, Amy Qanita telah meninggal dunia. Rasa kehilangan sangat terasa bagi Raffi Ahmad. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Kabar tersebut dibagikan suami Nagita Slavina itu melalui media sosial pribadinya. Raffi mengabarkan salah seorang anggota keluarganya yang bernama Johan Sjafri Masjhur telah berpulang. Kepergian kerabat dekat dari ibundanya, Amy Qanita itu terjadi dini hari tadi. 

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.Telah berpulang suami / papa / angku kami tercinta Johan Sjafri Masjhur bin Kahar Masjhur (81 thn) pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 pk 01.33 WIB di Bandung," tulis Raffi Ahmad dilansir dari Instagram pribadinya pada Sabtu, 13 Mei 2023. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Keluarga Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tidak lupa, ayah dari Rayyanza Malik Ahmad itu juga memberikan doa untuk mendiang Sjafri. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Mohon dibukakan pintu maaf untuk almarhum, husnul khotimah, dilapangkan alam kuburnya & diterima amal ibadah almarhum oleh Allah SWT," sambungnya.

Menurut penelusuran di mesin pencari, Johan Sjafri Masjhur adalah seorang dokter yang telah meraih gelar profesor. Kerabat dekat Raffi Ahmad itu memiliki nama lengkap Mendiang Prof. Dr. dr. Johan Sjafri Masjhur, Sp.PD-KEMD, Sp.KN yang merupakan dokter spesialis penyakit dalam subspesialisasi endokrin metabolic diabetes.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Sontak saja, unggahan di akun Instagram Raffi Ahmad itu menuai beragam komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka mendoakan mendiang Sjafri supaya diterima di sisi-Nya. 

Innalillahi wainna ilaihi roji,uun… semoga amal ibadahnya d terima?. Bang rafi yang sabar ya…," tulis seorang warganet.

“Innalilahi wa innailaihi Ra jiun, Husnul khatimah aammiin ya Rab ???" timpal yang lain. 

“Allahumagfirllahu warhamu waafihi wafuanhu semoga husnul khotimah," tukas warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya