Kim Young Dae Kepincut Akting Iqbaal Ramadhan, Berharap Bisa Syuting Bareng

Kim Young Dae.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Aktor Korea Selatan Kim Young Dae menggelar acara jumpa penggemar atau fan meeting pertamanya di Asia Tenggara. Sebagai tujuan awal, Kim Young Dae hadir ke Jakarta untuk menyapa penggemarnya secara langsung dalam acara FLYoungdae di Kempinski Hotel Jakarta pada Sabtu 13 Mei 2023.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Sebagai aktor dengan jam terbang yang cukup padat, Kim Young Dae sejauh ini sudah membintangi beberapa drama populer seperti Shooting Star, Penthouse, dan The Forbidden Marriage.

Kim Young Dae.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Aktor 27 tahun tersebut mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang bekerja sangat keras untuk mengembangkan kariernya. Kim Young Dae juga bermimpi bisa go international dan beradu akting dengan para selebriti Hollywood.

"Jadi untuk sekarang saya sedang berusaha keras dan berharap ada kesempatan itu (go international). Jika dapat kesempatan seperti itu, saya akan sangat senang dan terasa terhormat," kata Kim Young Dae, dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu 13 Mei 2023.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Selain membintangi film Hollywood, Kim Young Dae juga akan sangat senang jika bisa berkesempatan akting dengan aktor di Indonesia. Meski belum mengetahui banyak film Tanah Air, Kim Young Dae mengaku sempat mencari tahu soal aktor terkenal di Indonesia.

Kim Young Dae pun menemukan sosok Iqbaal Ramadhan dan memuji akting pemeran Dilan tersebut.

"Saya tertarik kalau bisa ada proyek di Indonesia. Terakhir kali saya searching aktor Indonesia dan nemu Iqbaal Ramadhan," ujar Kim Young Dae.

"Saya lihat aktingnya bagus jadi siapa tahu kapan-kapan bisa syuting bareng," sambungnya.

Kim Young Dae

Photo :
  • Instagram @youngdae0302

Ini merupakan kunjungan Kim Young Dae pertama kali ke Jakarta setelah ia terjun ke dunia hiburan. Sebelumnya, ia mengunjungi Bali di usia 5 tahun dan sudah melupakan beberapa kenangan. Ia berharap bisa lebih sering datang ke Indonesia karena merasakan suasana yang nyaman terutama cuaca Jakarta yang sedang cerah.

"Indonesia sebenarnya kerasa positif vibe juga di sini. Jadi pengen coba ke Bali lagi karena dulu kan ke Bali pas masih muda, jadi udah lupa," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya