Liriknya Bikin Galau, Kim Young Dae Ngaku Suka Lagu Hati-Hati di Jalan Milik Tulus

Kim Young Dae.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Aktor Kim Young Dae akhirnya bisa menyapa penggemar di Indonesia secara langsung dalam acara fan meeting pertamanya di Asia Tenggara yang bertajuk FLYoungdae di Jakarta pada Sabtu 13 Mei 2023.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Ini merupakan kunjungan Kim Young Dae pertama kali ke Jakarta setelah ia terjun ke dunia hiburan. Sebelumnya, ia mengunjungi Bali di usia 5 tahun dan sudah melupakan beberapa kenangan. Ia berharap bisa lebih sering datang ke Indonesia karena merasakan suasana yang nyaman terutama cuaca Jakarta yang sedang cerah.

Kim Young Dae.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

"Indonesia sebenarnya kerasa positif vibe juga di sini. Jadi pengen coba ke Bali lagi karena dulu kan ke Bali pas masih muda, jadi udah lupa," kata Kim Young Dae, dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu 13 Mei 2023.

Sebagai aktor yang telah membintangi beberapa drama terkenal seperti Penthouse dan Shooting Star, Kim Young Dae juga gemar mendengarkan lagu dari berbagai genre. Salah satunya yang paling sering didengar adalah Turning Page oleh Sleeping At Last yang merupakan soundtrack film Twilight.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

"Jadi saya suka sekali banyak genre, tapi beberapa yang paling suka adalah dari Sleeping At Last yang dianggap sebagai lagi OST nya Twilight," ujarnya.

Bukan hanya lagu barat dan Korea saja, Kim Young Dae mengaku belakangan ini juga sedang suka mendengarkan lagu Indonesia. Rupanya, lawan main Kim Hye Yoon dalam drama Extraordinary You itu sangat suka dengan lagu Hati-Hati di Jalan milik Tulus.

"Ada lagi yang saya suka dengar itu lagu Hati-Hati di Jalan punya Tulus," ujarnya.

Bagi Kim Young Dae, lagu tersebut sangat enak didengar hingga membuat perasaannya nyaman. Ia begitu menyukai alunan musik dan lirik dari lagu yang rilis pada tahun 2022 itu. Kim Young Dae juga mencari tahu arti lirik lagu tersebut dan baginya lagu itu memiliki arti yang sangat mendalam.

Kim Young Dae

Photo :
  • Instagram @youngdae0302

"Jadi saya beberapa kali dengar lagu Tulus itu dan saya ngerasa lagunya bikin nyaman, slow, sangat enak. Dan pas saya tanya liriknya, ternyata tentang berpisah dengan orang yang dicintai. Jadi sangat sedih gitu ya," terangnya.

Kecintaan Kim Young Dae terhadap industri hiburan Tanah Air juga ditunjukkan dengan kekagumannya terhadap sosok Iqbal Ramadhan. Aktor 27 tahun itu mengakh sempat mencari tahu soal film dan aktor dari Indonesia. Dari situ lah ia menemukan Iqbal dan memuji kehebatan aktingnya.

"Saya tertarik kalau bisa ada proyek di Indonesia. Terakhir kali saya searching aktor Indonesia dan nemu Iqbal Ramadhan," ujar Kim Young Dae.

"Saya lihat aktingnya bagus jadi siapa tahu kapan-kapan bisa syuting bareng," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya