Hana Hanifah Tegaskan Tak Kenal CS yang Diduga Christian Sugiono

Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA Showbiz – Nama aktor CS yang diduga Christian Sugiono saat ini tengah ramai diperbincangkan. Christian Sugiono yang merupakan suami dari Titi Kamal diduga telah berselingkuh. Kabar mengenai dugaan perselingkuhan tersebut pun viral di media sosial.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Nama artis Hana Hanifah ikut terseret yang disebut-sebut netizen menjadi wanita selingkuhan Christian Sugiono. Merasa tidak terima karena namanya dikait-kaitkan, Hana Hanifah memberi klarifikasi dalam unggahan di Instagram Story. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Hana menegaskan bahwa kabar miring dugaan selingkuhan CS yang diarahkan kepadanya itu adalah hoax alias berita bohong. Hana mengaku dirinya sama sekali tidak mengenal Christian Sugiono.

Pekerjaan Calon Suami Beby Tsabina Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya/inisial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS, perlu saya sampaikan bahwa berita ini adalah HOAX yang berdasarkan praduga/fitnah yang merugikan saya secara pribadi. Saya tidak mengenal sama sekali saudara CS," tulis Hana Hanifah dikutip VIVA, Minggu, 14 Mei 2023.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Hana mengaku tidak habis pikir, kenapa namanya bisa dikaitkan dengan kabar dugaan perselingkuhan Christian Sugiono. Hana juga heran kenapa warganet ramai-ramai menyerbu kolom komentar unggahannya di media sosoal.

"Yang selingkuh siapa yang kena serbu netizen gua!! Ah elah kenal aja kagakk tbl tbl deh," tulis Hana.

"Yalah gimana ga kesel kenal juga kagak malah di libat libatinnn," tambahnya.

Lebih lanjut, Hana merasa tergelitik melihat tingkah warganet yang menelan mentah-mentah informasi hoax sehingga menghujani unggahan-unggahannya dengan berbagai macam komentar.

“Ngakak ngeliat ulah netizen," katanya.

Dalam klarifikasinya itu, Hana juga meminta semua akun media sosial yang telah mengunggah informasi bohong tentang dugaan perselingkuhan itu agar segera men-take down. 

"Untuk beberapa akun sosial media/infotainment/media mainstream yang dengan sengaja menyebarkan berita fitnah dengan membawa nama saya, saya beri waktu 1x24 jam untuk mentake down berita HOAX tsb," tutup Hana Hanifah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya