Jennifer Coppen Hamil, Kehamilan Disembunyikan Selama 23 Minggu

Jennifer Coppen hamil
Sumber :
  • Instagram @jennifercoppenreal

VIVA Showbiz – Artis Jennifer Coppen baru-baru ini membagikan kabar bahwa dirinya sedang hamil. Kehamilannya tersebut diakui Jennifer telah disembunyikan oleh ia dan pasangannya Dali Wassink dari publik selama 23 minggu 3 hari. Kabar tersebut dibagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20. 

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

“23 minggu dan 3 hari. selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari publik,” tulisnya dalam keterangan unggahan Instagram yang dikutip pada Senin, 15 Mei 2023. 

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Jennifer Coppen rupanya memiliki alasannya tersendiri mengapa ia baru mengungkap kehamilannya kepada publik. Sang artis mengaku baru memiliki keberanian untuk mengungkapkannya karena sempat merasa takut. 

“Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karna jujur aku takut .. dan senang pada saat yang bersamaan, takut bahwa beberapa dari kalian akan melihat aku berbeda, takut bahwa aku tidak akan mendapatkan dukungan yang aku butuhkan dari teman, keluarga, dan fans aku, takut sama kebencian dan judgement kalian,” tulisnya lagi. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Kendati demikian, Jennifer Coppen mengaku sangat bahagia dengan kehamilannya dan berharap banyak orang yang juga turut merasakannya. Ia juga merasa bahwa hamil dan menjadi seorang ibu adalah hal terbaik baginya meski itu terjadi pada dirinya di usia yang terbilang masih muda. 

“Menjadi seorang ibu & hamil adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku dan aku tahu aku masih sangat muda untuk ini, tetapi buat apa takut/tidak siap membesarkan anak ? sekarang yang harus kita lakukan adalah menikmatinya karena kita juga menciptakan malaikat kecil ini dengan penuh cinta,” lanjut Jennifer. 

Jennifer Coppen hamil

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal

Dirinya berharap bahwa publik tidak mengomentari kehamilannya jika memang tak mendukung apa yang terjadi. Hal itu karena Jeje, pangilan akrabnya, tak ingin memiliki energi buruk dari publik untuk kehamilannya. 

“Aku tahu beberapa dari kalian akan ngejudge aku tapi tolong simpan pendapat atau pendapat buruk kalian untuk diri sendiri kalo kalian gak bisa mendukung kami maka kita tidak membutuhkan energi buruk kalian di sini,” ungkapnya. 

“Bayi ini adalah berkah bagi aku dan dali Kami berdua sangat mencintai dan menyayangi bayi ini dan tidak sabar untuk menyambut malaikat kecil kita ke dunia ini Dan kita berharap kalian bisa mendukung kita apa pun kondisinya, mendukung kita dan selalu ada untuk,” tutupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya