Dahlia Poland Tepis Isu Gimmick Usai Bongkar Perselingkuhan Fandy Christian

Fandy Christian dan Dahlia Poland.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga aktor Fandy Christian dengan sang istri, Dahlia Poland. Rumah tangga mereka tengah diguncang isu perselingkuhan. Fandy diduga telah berselingkuh dengan Andi Annisa, lawaan mainnya di sinetron.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Kabar perselingkuhan itu mencuat setelah Dahlia membongkar isi chat romantis diduga antara Fandy dengan Annisa. Dalam chat itu terlihat Fandy mengucapkan terima kasih kepada Annisa. Di akhir kalimat itu, Fandy mengaku sayang kepada perempuan yang diduga Annisa tersebut.

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram @dahliachr.
Gempar, Pemain Bintang Premier League Ketahuan Selingkuh dengan Wanita Lebih Tua

"Makasih banget kamu udah peduli udah sayang sama aku. Thanks a lot. Nggak bawel nggak ikut campur. You make me feel better dan tadi bisa aku nahan dan diem saja depan banyak orang. Aku sayang kamu," tulis diduga Fandy dikutip VIVA, Senin, 15 Mei 2023.

Lalu, perempuan yang diduga Annisa itu membalas dengan mengungkapkan perasaan cintanya kepada Fandy. Annisa berterima kasih karena Fandy sudah perhatian.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

"I love you fan, makasih sudah perhatiin & dengarin aku hehehehe," jawab perempuan itu.

"Morning bb, maaf aku baru kebgn. Jam 10an aku nyampe. Happy good day bb, see youu," kata Fandy lagi.

"hey morning, it's okay. have a great day my weekdays. see you. today's gonna be a happy day semangaaat," jawab Annisa.

Namun setelah kabar tersebut viral, banyak warganet yang beranggapan bahwa dugaan perselingkuhan itu sengaja dibuat untuk gimmick alias settingan. Isu itu sengaja dibuat untuk keperluan menaikan ratting sinetron yang tengah dibintangi Fandy dan Annisa.

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram

Mendapat tuduhan seperti itu, Dahlia Poland tidak terima. Melalui pernyataan di Instagram pribadinya, Dahlia secara tidak langsung menegaskan bahwa kabar dugaan perselingkuhan itu bukanlah settingan

"Yg bilang gimmick2 buat naikin rating (emoji tertawa). Yg tau aku dari lama pasti tau aku orangnya kaya apa," tulis Dahlia dikutip VIVA.

Selain ada yang menduga settingan, tak sedikit juga warganet yang berbondong-bondong memberi dukungan kepada Dahlia Poland. Banyak dari mereka yang memberi semangat dan menguatkan Dahlia Poland di tengah-tengah adanya kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Fandy.

"Makasih buat yg udah kasih semangat," tulis Dahlia Poland.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya