Rahasia Duta So7 Tetap Haronis dengan Istri Meski Sudah Menikah 20 Tahun

Duta Sheila On 7
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Setelah hampir 20 tahun kehidupan rumah tangga vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo tidak pernah diterpa gosip miring, seperti perselingkuhan atau orang ketiga hingga kekrasan dalam rumah tanga (KDRT).

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Terkait hal tersebut pria 43 tahun itu ternyata memiliki tipsnya. Usut punya usut, selama menjalani rumah tangga bersama Adelia Lontoh, Duta selalu terbuka dengan sang istri, bahkan hampir tidak ditemui ranah privat dalam hubungan keduanya.

Vokalis Band Sheila On 7 Duta

Photo :
  • ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman
Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

“Saya merasa tidak ada yang ditutup-tutupi dari istri saya, apapun saya cerita, handphone itu istri saya mau buka kapan aja bisa, jadi saya nggak pernah gak ada yang saya certain ke istri saya,” ujar Duta dikutip YouTube Salim A fillah, Senin, 15 Mei 2023

Setelah menerapkan prinsip tersebut dalam dirinya, Duta berharap sang istri juga berlaku demikian. Pada intinya dia berpesan untuk memulai segala hal baik dari diri sendiri terlebih dulu. Seperti apa dirinya ingin diperlakukan oleh pasangan.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

“Jadi, beratikan saya boleh berharap bahwa istri saya juga begitu ke saya, jadikan mulai-mulainya dari saya dulu aja gitu,” jelasnya

Adapun saat pergi keluar rumah, Duta mengaku istrinya hampir selalu mengetahui keberadaanya, sekalipun ponselnya tidak dapat dihubungi, sang istri dapat menanyakan kabar melalui orang-orang terdekat Duta.

“Misalnya saya pergi nih, pergi keluar. Kayaknya nggak pernah yo istri saya tuh nggak tahu saya di mana, atau misalnya dia nggak bisa nelpon saya, selalu ada orang di dekat saya yang bisa dia tanya, saya lagi ngapain, gitu,” kata Duta

Lebih lanjut, meskipun tidak tahu pasti apakah hal tersebut yang menjaga keharmonisan rumah tangga hingga hampir 20 tahun menikah, Duta meyakini itu menjadi salah satu faktor penting untuk merawat keharmonisan.

“Alhamdulillahnya sampai hari ini ternyata itu, mau diakui atau tidak, sedikit banyaknya itu sangat berperan kenapa saya masih bisa menjalani kehidupan ini istri saya,” imbuhnya

Sebagai informasi, Duta menikah dengan Adelia Lontoh, pada 23 Juni 2003. Saat itu usia Duta masih 23 tahun dan Adelia 20 tahun. Dari pernikahan tersebut, Duta dan Adelia dikarunia dua orang anak yang kini sudah beranjak dewasa. Awal berpacaran dengan Duta, Adelia sudah dikenal sebagai model dan artis.

Duta Sheila On 7

Photo :
  • YouTube
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya