Gak Buru-Buru Nikah Lagi, Rossa Ungkap Kriteria Pria Idamannya

Rossa.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Showbiz  – Penyanyi Rossa masih menikmati kesendiriannya setelah bercerai dari Yoyo personel Padi pada Juli 2009 silam. Hingga kini, Rossa memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, seperti Afgan Syahreza dan Sahrul Gunawan, namun belum ada yang berhasil membawanya kembali ke atas pelaminan.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Ibu satu anak itu masih disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan, mulai dari menjadi juri di ajang pencarian bakat, menyanyi dari panggung ke panggung, hingga menjalani bisnis pribadinya. 

Rossa mengaku tidak punya kriteria khusus untuk pasangannya kelak. Ia tak mau meminta yang muluk-muluk seperti harus berpasangan dengan pria yang tampan dan gagah. Namun, Rossa berharap punya pasangan yang bisa melengkapinya dan pintar untuk diajak berdiskusi.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Rossa

Photo :
  • IG @itsrossa910

"Pengennya sih yang bisa diajak diskusi bareng. Ngga ada karakter mukanya harus gini, orangnya harus tinggi, kayaknya ngga ada. Tapi, kalau bisa pintar," ujar Rossa, mengutip tayangan YouTube, Senin 15 Mei 2023.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Menurut Rossa, sejauh ini ada banyak pria yang sudah mendekati kriteria idamannya, tetapi belum ada yang cocok dan berhasil mencuri hatinya. Oleh karena itu, Rossa masih sangat berhati-hati untuk menyeleksi siapa yang boleh dekat dengan dirinya. 

Sebagai selebriti yang dikelilingi pria-pria tampan nan terkenal, Rossa tak memungkiri banyak netizen yang suka menjodoh-jodohkannya. Sayangnya, Rossa tak mau menganggap serius perjodohan netizen dan memilih untuk cuek.

"Banyak yang pintar tapi ngga ada yang srek di hati aku. Banyak juga yang jodoh-jodohin," ujarnya. 

14 tahun menjanda, Rossa masih tidak mau terburu-buru menikah lagi. Apalagi saat ini ia sudah hidup bersama putranya yaitu Rizky Langit Ramadhan yang tengah beranjak dewasa. Rossa mengungkapkan bahwa ia dan sang anak menjalani kehidupan yang bahagia sehingga belum terpikirkan untuk mencari pendamping hidup lagi.

"Tapi aku ngga punya target apa-apa juga. Kan aku udah punya Rizky juga, terus happy-happy aja juga. Jadi ngga punya target aku harus nikah umur berapa gitu, santai," ujar Rossa.

Namun, menjadi ibu tunggal sudah menjadi pilihan hidup pelantun lagi Aku yang Tersakiti Itu. Rossa juga mendambakan hidup berdua dengan pasangannya namun ia tak mau hidupnya yang baik-baik saja ini menjadi runyam hanya karena salah memilih pasangan.

"Bukannya betah atau gimana sih ya. Memang pilihan hidup aja. Mau sih berdua, tapi kalau berduanya memusingkan aku ngga mau," kata Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya