Putri Anne Komentar di Unggahan Dahlia Poland, Netizen: Sama-sama Korban Perselingkuhan

Komentar Putri Anne di unggahan Instagram Dahlia Poland
Sumber :
  • IG @dahliachr

VIVA Showbiz – Rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland mendadak menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan kabar dugaan Fandy Christian yang berselingkuh dari Dahlia Poland.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Kabar ini pertama kali muncul setelah Dahlia Poland mengunggah pesan chat yang diduga Fandy Christian dengan seorang wanita.

Chat itu menunjukkan bahwa Fandy Christian mengucapkan terima kasih kepada sosok wanita itu lantaran telah memberi rasa sayang yang tulus. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

"Makasih banget kamu udah peduli udah sayang sama aku. Thanks a lot. Nggak bawel nggak ikut campur. You make me feel better dan tadi bisa aku nahan dan diem saja depan banyak orang. Aku sayang kamu," bunyi pesan tersebut.

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram
Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

"I love you fan, makasih sudah perhatiin & dengerin aku hehehe," jawab pesan tersebut.

"Makasih Cha," tulis pria yang diduga Fandy dengan emoji cium di akhir pesannya.

Tak sampai di situ, pada tanggal 27 April 2023, pria yang diduga Fandy itu kembali mengirim chat mesra. Perempuan itu lantas membalas dengan memanggil Fandy dengan sebutan My Weekdays.

"Morning bb, maaf aku baru kebgn. Jam 10an aku nyampe. Happy good day bb, see youu," bunyi pesan yang diduga dari Fandy.

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram @dahliachr.

"Hey morning, it's okay. have a great day my weekdays. see you. today's gonna be a happy day semangaaat," jawab perempuan tersebut.

Dalam unggahan itu, Dahlia Poland kemudian memberi caption seakan menyindir percakapan tersebut. Ia membahas panggilan perempuan itu kepada Fandy yakni "My Weekdays".

"My weekdays ceunah. Soalnya minggu libur. Amazing sekali kalian," tulis Dahlia Poland.

Di tengah kabar dugaan perselingkuhan tersebut, Dahlia Poland sempat terlihat mengunggah foto dirinya dengan ketiga anak-anaknya di akun instagram pribadinya.

Dalam foto berlatar hitam putih itu, terlihat Dahlia Poland dan ketiga anak-anaknya berpose dengan gaya berbeda.

Unggahan itu, juga diselipkan dengan kalimat motivasi yang ditujukkan Dahlia Poland untuknya dan ketiga anak-anaknya.

"I'll work my a*s off for the sake of you nak anaaaakk tetep jadi anak2 paling happy yaaa. I'll do anything for you," tulis Dahlia Poland.

Dalam unggahannya Senin malam 15 Mei ini, ternyata menarik banyak doa dan dukungan dari netizen dan sejumlah public figure. Salah satu yang menarik perhatian adalah komentar dari sosok Putri Anne.

"Love love love love," komentar Putri Anne.

Komentar yang dituliskan Putri Anne kepada Dahlia Poland, membuat netizen ramai. Netizen menyebut bahwa keduanya memiliki nasib yang sama yakni diselingkuhi dengan lawan main suami di sinetron.

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram

Seperti hal nya, isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat membuat publik geger dan heboh beberapa waktu lalu.

"Sama2 korban perselingkuhan di sinetron," kata netter.

"Sama2 korban sinetron, semangat ya kak Anne kak Dahlia kalian 2 perempuan hebat," sambungnya.

"Mau bilang senasib ya mbak Anne?" tandas netter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya