Chris Evans Resmi Tunangan dengan Alba Baptista, Dikabarkan Nikah Tahun Ini

Chris Evans dan Alba Baptista
Sumber :
  • People.

VIVA Showbiz – Bintang Avengers, Chris Evans kemungkinan besar akan menuju ke altar pernikahan sebelum akhir tahun 2023 ini. Aktor berusia 41 tahun itu dikabarkan telah bertunangan dengan pacarnya Alba Baptista, yang akan segera dinikahinya.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Kabarnya, pertunangan tersebut dilakukan hanya beberapa bulan setelah mengonfirmasi hubungan mereka ke publik. Rumor pertunangan muncul setelah seorang perencana pernikahan mengikuti sang aktris di Instagram. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Dikutip laman Ace Showbiz, seorang penggemar 'bermata elang' memerhatikan hal ini dan mengirimkan pertanyaan ke Deuxmoi dalam tanya jawab tentang pertunangan Chris dan Alba. Hal mengejutkan pun terjadi usai pertanyaan itu diunggah kembali.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Setelah Deuxmoi memposting pertanyaan penggemar di Instagram Story-nya, seseorang menjawab dengan mengatakan bahwa pasangan itu bertunangan dan akan menikah. Mereka diduga bertunangan di rumah yang mereka bangun bersama. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Adapun mengenai pernikahan, pasangan itu dilaporkan berencana untuk menikah musim gugur tahun ini di Boston. Namun, belum ada detail lebih dalam mengenai pernikahan itu dan konfirmasi langsung dari Chris mau pun Alba.

Chris dan Alba pertama kali dikabarkan berpacaran pada November 2022. Pada saat itu, dilaporkan bahwa keduanya telah diam-diam berkencan selama lebih dari setahun dan hubungan itu serius. 

"Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah lebih bahagia. Keluarga dan teman-temannya semua memujanya," kata sumber.

Tak lama setelah berita kencan mereka tersiar, sejoli itu ketahuan berkencan di New York City. Mereka lantas difoto bergandengan tangan saat berjalan-jalan di Central Park.

Pada Januari 2023, pemain film "The Grey Man" itu akhirnya memberikan pandangan pertama tentang asmara konyolnya dengan aktris Portugis itu. Melalui Instagram Story, dia membagikan video kenangan di mana dia mengumpulkan rekaman dari waktu yang berbeda. Chris dan bintang "Warrior Nun" itu nampak bercanda sembari saling menakuti selama setahun terakhir.

Chris Evans dan Alba Baptista

Photo :
  • pagesix.com

Bintang Avengers: Endgame, yang sebagian besar diam tentang kehidupan pribadinya, juga memberikan sikap manis untuk pacarnya di Hari Valentine. Dia memposting beberapa foto langka tengah bermesraan dari pasangan dengan ciuman, pergi mendaki dan kencan sederhana lainnya seperti mengukir labu dan memetik apel.

Chris juga mengunggah video Alba sedang heboh memainkan video game tersebut.

"Saya memperkenalkannya pada Mario Bros 3. (Dia benci video ini tapi aku MENYUKAINYA),” tulisnya pada klip tersebut.

Sebelumnya, Chris Evans nampaknya sudah mulai go public dengan pacar barunya, Alba Baptista. Bintang Knives Out itu membagikan video unik yang direkam bersama sang artis Portugis dan tak segan diunggah di media sosial seolah mempertegas hubungan asmara mereka.

Tampak sudah mengonfirmasi hubungan mereka, aktor berusia 41 tahun itu telah memberikan pandangan sekilas tentang hubungan asmara menarik dan penuh humor dengan aktris Portugis itu. Pada 6 Januari 2023, pemeran Captain America itu meresmikan hubungan mereka di Instagram dengan membagikan video bertajuk 'Melihat Perjalanan Kembali di tahun 2022'. 

"Melihat kembali ke tahun 2022," Chris hanya memberi judul pada klip itu, menambahkan tiga emoji hati merah.

Chris Evans dan Alba Baptista

Photo :
  • pagesix.com

Mempostingnya di Instagram Story, aktor Marvel itu mengumpulkan rekaman dari waktu yang berbeda antara dirinya dan bintang Warrior Nun itu. Mereka terlihat saling menakuti satu sama lain dengan alur cerita mengenai berbagai konflik yang dialami banyak orang selama setahun terakhir.

Video tersebut berisi cuplikan yang diambil di kamar hotel dan rumah mereka saat keduanya menunjukkan ekspresi kaget dan terkejut. Alba tampaknya sudah terbiasa dengan cara-cara konyol Chris. Itu terlihat saat rekaman terakhir yang menunjukkan Alba dengan hangat mendekati pintu seraya berseru saat Chris menakutinya. 

"Aku tahu itu!" dia berseru ketika pacarnya berusaha menakutinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya