Pangeran Harry-Meghan Markle Jawab Rumor Hamil Anak Ketiga

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram @misanharriman

VIVA Showbiz  – Meghan Markle dan Pangeran Harry terlihat untuk pertama kalinya sejak penobatan ayahnya Raja Charles pada Sabtu, 6 Mei. Meghan Markle sendiri sempat menuai kehebohan lagi lantaran dikabarkan hamil lagi dengan penampakan perutnya seperti tengah mengandung janin. Seperti apa faktanya? Yuk scroll ke bawah!

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Dikutip laman Ace Showbiz, Duke dan Duchess of Sussex terlihat berkencan dengan dikelilingi bintang Hollywood pada Jumat, 12 Mei 2023 di Santa Barbara, California. Dalam beberapa foto yang diperoleh TMZ, pasangan itu tampak bersemangat saat jalan-jalan. 

Keduanya bergabung dengan Gwyneth Paltrow dan suaminya produser TV Brad Falchuk serta Cameron Diaz dan suaminya, Benji Madden. Juga hadir selama makan malam itu adalah Whitney Wolf Herd, CEO dan pendiri Bumble, dan suaminya, pewaris minyak Texas Michael Herd.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @clarencehouse

Untuk jalan-jalan, Meghan dan Harry berpakaian santai. Mantan aktris "Suits" itu memilih gaun mini satin berwarna cokelat Heidi Merrick dan slide Hermes yang serasi. Dia melengkapi penampilannya dengan tas ember putih dari Cesta Collective. Sedangkan untuk Harry, sang bangsawan mengenakan T-shirt hitam yang dipasangkan dengan celana putih dan sepatu coklat suede.

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Penampakan baru itu juga tampaknya seolah menjadi jawaban atas spekulasi mengenai kehamilan Meghan Markle. Kencan tersebut nampaknya menjadi bentuk bantahan bahwa mereka sedang menantikan anak ketiga mereka bersama. 

Sebab, meski tidak ada detail lanjut terkait kencan itu atau apa yang dikonsumsi Meghan Markle-Pangeran Harry, tapi keduanya kencan di restoran Sushi. Jadi, kemungkinan besar ibu dua anak ini akan makan ikan mentah dan itu bukan keputusan yang bijak untuk wanita hamil. 

Sebelumnya, Harry terlihat berbaris untuk penampilan singkatnya di penobatan Raja Charles. Setelah acara berakhir, pria berusia 38 tahun itu segera kembali ke AS untuk ulang tahun keempat putranya, Pangeran Archie. Itu diduga membuat banyak anggota keluarga kerajaan bertanya-tanya mengapa dia repot-repot muncul di acara itu.

"Seseorang membuat pilihannya sendiri. Sejujurnya tidak banyak pembicaraan tentang Harry sama sekali. Fokusnya sangat banyak pada kesempatan itu," kata seorang sumber kepada Vanity Fair.

Sebelumnya, Pangeran William dan Pangeran Harry tampaknya tidak dapat bertemu satu sama lain di penobatan Raja Charles III. Dua putra dari Putri Diana ini sepertinya tak saling sapa dan berinteraksi selama upacara yang digelar di Westminster Abbey pada hari Sabtu 6 Mei 2023. 

Pangeran Wales dan Duke of Sussex itu terlihat tidak duduk bersama selama kebaktian gereja, yang menjadi acara peresmian Raja Charles dan Ratu Camilla dimahkotai oleh Uskup Agung Canterbury. Pangeran berusia 40 tahun itu tiba di acara bersejarah bersama istri Kate Middleton. 

Pasangan itu mengenakan jubah formal dan mantel untuk acara bersejarah atas permintaan Raja Charles dan Ratu Camilla. William mengenakan seragam pakaian seremonial Pengawal Welsh.

Meskipun tidak tampak berbicara dengan kakak laki-lakinya di acara bersejarah itu, Pangeran Harry yang genap berusia 38 tahun tersebut nampak tersenyum lebar ke kamera. Dia mengenakan setelan pagi dari Dior untuk acara itu, meski tak ada detail lebih lanjut dari setelan tersebut.

Harry juga mengenakan medali dinas Afghanistannya serta medali Golden Jubilee, Diamond Jubilee, dan Platinum Jubilee. Dia juga memasukkan hiasan leher dan bintang KCVO sebagai bagian dari pakaiannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya