Manggung di Nikahan Jessica Mila, Duta Sheila On 7: Dulu Kelas 5 SD Bantu Bikin Klip

Duta, Vokalis Sheila On 7
Sumber :
  • Twitter @sheilaon7

VIVA Showbiz - Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan begitu megah serta dihadiri Duta Sheila On 7 sebagai penyanyi di acara tersebut bersama bandnya.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Dalam pernikahan tersebut, Sheila On 7 menjadi bintan tamu untuk menghibur para tamu undangan. Namun sebelum menyanyikan lagu berikutnya Duta mengingat pertemuan pertama kalinya dengan Jessica Mila ketiak masih kelas 5 SD untuk membantu pembuat video klip.

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

"Lagu selanjutnya adalah, lagu yang mempertemukan Sheila On dek Mila pada saat itu,' ungkap Duta dilansir alun TikTok @Pit3ra, Selasa 16 Mei 2023.

Setelah itu, Duta menanyakan lagi ketika membuat video klip kenapa Jessica Mila. lantan ia menjawab pada waktu itu masih kelas 5 SD.

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

"5 SD kami bertemu Mila membantu Sheila On 7 membuat video klip Sheila on 7 dan itu luar biasa, jadi jangan berpikir yang lain yah. Jangan berpikir waktu itu Mila kelas 5 SD, berarti Sheila On 7 nya umur berapa," lanjutnya.

Seperti diketahui, Jessica Mila telah melangsungkan pernikahan pada Jumat 5 Mei 2023 lalu. Ia resmi resmi dipinang oleh Yakup Hasibuan yang merupakan anak dari pengacara ternama yaitu Otto Hasibuan.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berlangsung di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak serta dihadiri dengan sangat meriah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya