Dahlia Poland Diduga Diselingkuhi, Ricky Cuaca ke Pelakor: Kok Mba Tega!

Ricky Cuaca
Sumber :
  • Instagram @rickycuaca

VIVA Showbiz – Dunia hiburan tengah digemparkan dengan isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh para artis belakangan ini. Mirisnya, dugaan perselingkuhan tersebut dibongkar sendiri oleh sang istri dengan menunjukkan bukti-buktinya ke media sosial. 

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Setelah kasus dugaan selingkuh yang dilakukan oleh musisi Virgoun, kini artis Fandy Christian juga diduga berselingkuh dari istrinya, Dahlia Poland. Hal itu diketahui saat Dahlia Poland tiba-tiba mengejutkan publik dengan bukti-bukti perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh suaminya. 

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram @dahliachr.
Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Fandy Christian diduga selingkuh dengan sosok perempuan yang menjadi lawan mainnya di sinetron yang dibintanginya yakni Andi Annisa. Dahlia membongkar isi percakapan melalui chat yang disinyalir adalah milik sang suami dan perempuan yang menjadi selingkuhannya. 

Mengetahui kabar tersebut, teman sejawat Dahlia Poland dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Ricky Cuaca turut memberikan tanggapannya terhadap isu perselingkuhan yang dialami temannya. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Ricky Cuaca menganggap bahwa perselingkuhan bukan adalah perbuatan salah dan suatu hal yang tidak bisa dibenarkan. Menurutnya kedua belah pihak baik pria maupun perempuan salah jika melakukan itu. Apalagi pihak orang ketiga (perempuan) disebutnya mengenal istri sah pria yang menjadi selingkuhannya tersebut. 

“Perselingkuhan menurut gue tidak bisa dibenarkan itu salah mau cewe mau cowonya salah ya, apalagi yang istilah pelakornya itu kenal sama si istri sah,” kata Ricky Cuaca dalam video yang diunggah di Instagram Story-nya @rickycuaca yang dikutip pada Selasa, 16 Mei 2023. 

Ricky Cuaca

Photo :
  • Instagram @rickycuaca

Pria berusia 34 tahun itu juga menanyakan alasan perempuan perebut laki orang (pelakor) yang menurutnya tega merusak rumah tangga sebuah pasangan yang bahkan sudah memiliki anak. 

“Yang gua tanyakan adalah kok mba tega mba, ko tega gitu loh,” tanya Ricky.  

“Masih banyak ikan di laut mba, kenapa mba nyarinya yang udah paketan gitu loh (punya istri dan anak),” tambahnya. 

Seperti membela Dahlia Poland sebagai temannya, Ricky Cuaca juga mengherankan perbuatan perempuan yang menjadi sosok selingkuhan tersebut tidak mencari pria lain yang statusnya masih sendiri. 

“Cari aja yang masih single mba heran deh gue,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya