Takut Punya Anak dari Justin Bieber, Hailey Baldwin Nangis

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA Showbiz – Hailey Baldwin mengaku bahwa dia takut memiliki anak dengan suaminya, Justin Bieber. Bukan tanpa alasan, sahabat Kendall Jenner itu menguak bahwa media sosial lah penyebab rasa takutnya terhadap keinginan melahirkan dan membesarkan anak kandungnya kelak.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Model berusia 26 tahun ini mengungkapkan kerentanan dan ketakutannya dalam wawancara baru-baru ini dengan The Sunday Times. Berbicara kepada outlet media itu, Hailey awalnya berbicara tentang kehidupannya dengan Bieber di rumah mereka di Beverly Hills, California, AS. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Hailey kemudian mengungkapkan mengenai perjalanan bisnisnya, keyakinan agamanya, hingga perjuangan kesehatan fisik dan mentalnya selama setahun terakhir. Ketika ditanya tentang rencananya untuk memiliki anak dengan Justin, Hailey Baldwin Bieber memberi jawaban mengejutkan. Hailey mengaku bahwa dia menangis memikirkan hal tersebut sepanjang waktu. 

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Saya benar-benar menangis tentang ini sepanjang waktu!" tuturnya dikutip laman Pinkvilla, Selasa 16 Mei 2023.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Curahan hati putri Stephen Baldwin ini lantaran kerap dihujani hujatan dari netizen di media sosial. Menurutnya, luka hati yang digoreskan perkataan buruk orang-orang mengenai suaminya, Justin, sulit diterima. Hailey tak bisa membayangkan ucapan jahat itu menerpa anaknya kelak.

"Saya sangat menginginkan anak-anak tetapi saya takut. Sudah cukup orang mengatakan hal-hal (buruk) tentang suami saya atau teman-teman saya. Saya tidak bisa membayangkan harus menghadapi orang yang mengatakan hal-hal (buruk) tentang seorang anak. Kami hanya bisa melakukan yang terbaik untuk membesarkan mereka. Selama mereka merasa dicintai dan aman," kata Hailey.

Sejak pernikahannya dengan Justin Bieber pada 2018 lalu, Hailey telah menghadapi kemarahan para netizen dan kebencian penggemar Selena Gomez secara online. Perseteruannya yang dirumorkan dengan Gomez pada awal tahun 2023, mengakibatkan Hailey menerima banyak ujaran kebencian dan intimidasi dunia maya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika pendiri Rhode Skin takut dan ragu membesarkan anak di tengah hujatan ini.

Hailey membuka tentang perjuangan kesehatan mentalnya

Hailey baru-baru ini memberi tahu penggemarnya bahwa sejak tahun 2023 dimulai, dia mengalami beberapa momen paling menyedihkan dan tersulit dalam kehidupan dewasanya. Diakui Hailey, tahun 2023 seolah menjadi masa paling menyedihkan baginya dengan emosi yang rapuh. Dia juga menambahkan bahwa dia ingin membagikannya cerita agar orang lain yang merasakan hal yang sama dengannya tahu bahwa mereka tidak sendirian.

"Saya suka membuat lelucon tentang perasaan saya karena kadang-kadang lebih mudah daripada mengakui bahwa saya mengalami kesulitan," tulis Hailey, dikutip The Mirror.

"Tapi sejujurnya sejak 2023 dimulai, saya mengalami saat-saat paling menyedihkan dan tersulit yang pernah saya alami dalam kehidupan dewasa saya dan pikiran serta emosi saya rapuh, untuk sedikitnya," sambungnya.

Hailey Baldwin Bieber

Photo :
  • IG @haileybieber

Seorang sumber terdekat memberi tahu US Weekly bahwa melihat Hailey rapuh menghancurkan hati Justin Bieber. Pelantun Ghost itu merasa begitu merana melihat Hailey yang harus berjuang menerima cemooh dari berbagai sudut.

"Hati Justin hancur melihat Hailey berjuang secara emosional seperti yang dia alami beberapa bulan terakhir ini. Dia mencintai istrinya lebih dari apapun dan tahu dia memiliki hati emas," kata sumber.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui sempat menerima hujatan dari model sekaligus artis Bollywood, Gauahar Khan. Hailey saat itu mengungkapkan bagaimana berpuasa tidak pernah benar-benar diterima olehnya. Menurutnya, sulit bagi tubuh untuk dapat bekerja dengan tanpa makan dan minum selama seharian.

"Kami benar-benar (merasa) seperti ya, itu sebabnya kamu (yang puasa) bodoh," ujar Hailey menyimpulkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya