Serdadu, Cara Sintya Marisca Satukan Pecinta Vespa

Sintya Marisca
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Vespa telah menjadi ikon budaya dan gaya hidup yang sangat dihargai oleh banyak orang di Indonesia.Komunitas Vespa di Indonesia berkembang pesat dalam beberapa dekade terakhir.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Mereka terdiri dari pemilik Vespa yang saling berkumpul, berbagi pengalaman, dan mengadakan berbagai acara dan kegiatan yang berhubungan dengan Vespa. Salah satu publik figur yang mencintai kendaraan tersebut adalah Sintya Marisca. Scroll selanjutnya ya.

Melihat banyaknya komunitas Vespa di Indonesia, Sintya membentuk Serdadu. Ia ingin memberi wama dalam komunitas Vespa dan menjadi media untuk memperkenalkan hobi yang dicintainya lebih dikenal di Indonesia.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

"Kita tim turing, nyari temen buat turing akhirnya terciptalah serdadu ini dari perbedaan juga, kan ada vespa classic di sana, vespa matic di sana. Kita akhirnya berasal berangkat turing, dan berhasil menyatukan ego," kata Sintya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Serdadu berisikan 3 anggota, Sintya Marisca, Satria Vijie, dan Dekjaw yang memiliki latar belakang serta karakter yang berbeda, bertemu di hobi yang sama, Vespa. Sintya Marisa dengan latar belakang aktris, Satria Vijie densan latar belakang influencer dan  skateboarder, dan Dekjaw dengan latar belakang Vespa traveler dengan semangat yang sama.

"Gua suka di jalan, gua ngerasa banyak hal yang bisa disyukuri dengan adanya perjalanan vespa itu juga, gua ada di atas, dan gas vespa ada rasa tersendiri lah, pengalaman yang ga bisa gua jabarin lebih lanjut, tapi terlepas dari itu semua, nikmati setiap putaran rodamu," ujarnya.

Sintya Marisca dan Serdadu

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Selain sensasi di atas motor, Sintya juga salut dengan solidaritas sesama pengguna Vespa. Maka ia tak ragu untuk membentuk wadah untuk para komunitas bisa berkumpul bersama.

"Oh solidaritasnya, kayaknya semua orang tahu solidaritasnya tinggi banget, budayanya keren total, dan selain bentuknya yang cute," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya