Penyanyi Trot Haesoo Meninggal Dunia, Unggahan Terakhir Isyaratkan Kebahagiaan

Haesoo
Sumber :
  • IG @haesoo__official

VIVA – Penyanyi trot Korea Selatan, Haesoo, ditemukan telah meninggal dunia di sebuah kamar hotel pada Jumat 12 Mei 2023 lalu sekitar pukul 10 pagi waktu setempat. 

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh perwakilan manajemen melalui unggahan di Instagram. Pihak Haesoo mengonfirmasi kabar duka tersebut dengan menyebutkan, ia telah pergi meninggalkan dunia ini. Scroll lebih lanjut ya.

"Pada 12 Mei lalu, Haesoo telah meninggalkan kita dan menjadi cahaya di samudera," tulis agensi di akun @haesoo__official, dikutip Selasa 16 Mei 2023.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Pihak agensi juga mengungkapkanselama ini Haesoo dikenal sebagai sosok yang sangat baik hati dan perhatian kepada orang-orang di sekitarnya.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Haesoo adalah orang yang hangat, (dia) tahu bagaimana cara memberikan cinta dan afeksi kepada orang-orang di sekitarnya, dan menerimanya sebanyak itu," tambahnya.

Pemilik nama asli Kim A Ra itu diduga meninggal dunia karena bunuh diri di usia 29 tahun. Dugaan tersebut muncul setelah polisi menemukan surat wasiat yang ditinggalkan di kediamannya.

Melansir Koreaboo, pada 13 Mei lalu, pihak kepolisian mulanya hanya mengungkap telah menemukan jasad seorang penyanyi tanpa menyebutkan identitasnya. Kemudian setelah dilakukan penyelidikan menyeluruh, pada 15 Mei media Korea Selatan YTN mengumumkan kematian Haesoo.

Kabar duka ini disampaikan menjelang penampilan sang penyanyi di acara festival pada Sabtu 20 Mei 2023 mendatang. Oleh karena itu, kepergian Haesoo meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi para penggemar terutama yang sudah menantikan penampilannya.

Pemakaman Haesoo rencananya akan diadakan secara tertutup dan dihadiri oleh orang-orang terdekat saja. Pihak agensi menyatakan bahwa itu adalah permintaan dari pihak keluarga yang sekaligus memohon agar tidak ada rumor negatif terkait kematian sang artis.

Dalam akun Instagram pribadinya yaitu @hellohaesoo, sang penyanyi terakhir kali mengunggah fotonya pada Kamis 11 Mei 2023. Ia memamerkan foto setelah mengadakan siaran di daerah Busan. Haesoo bahkan mengungkapkan rasa bahagianya karena mendapatkan bingkisan makanan yang lucu dari para penggemar.

"Halaman pagi KBS Busan hari ini. Haesupia (fandom) ku sangat menghibur saya. Terima kasih banyak. Lunch box yang sangat lucu dan cantik dengan bunga. Hari ini aku sangat bahagia," tulis Haesoo di keterangan fotonya.

Sebagai penyanyi trot ternama, Haesoo memang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan para penggemarnya. Ia bahkan sering berinteraksi di media sosial sekedar membalas komentar-komentar netizen.

Sementara itu, Haesoo memulai debutnya pada 2019 lewat lagu "My Life, Me" dan telah tampil di beberapa program televisi Korea Selatan, seperti Gayo Stage, Hangout With Yoo, dan The Trot Show.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya