Luna Maya dan Maxime Bouttier Sudah Lamaran?

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA Showbiz – Kisah asmara model Luna Maya selalu menarik perhatian publik. Pasca putus dari Reino Barrack beberapa tahun lalu, hingga saat ini Luna Maya diketahui masih sendiri.

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Namun di tengah kesendiriannya itu, sejumlah rumor kencan tentangnya selalu menarik perhatian publik. Baru-baru ini, Luna Maya dikabarkan dekat dengan aktor Maxime Bouttier yang diketahui lebih muda darinya.

Keduanya disebut-sebut menjalin asmara setelah Maxime menjadi bintang tamu dalam YouTube milik Luna Maya. Dalam kesempatan itu pula, Luna Maya tampak sibuk mencari kesamaan mereka dan menggoda Maxime. 

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Tak sampai di situ, belakangan di media sosial ramai foto Luna Maya dan Maxime Bouttier tengah menikmati makan bersama di sebuah restoran. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya
Hubungan Makin Dekat, Anwar Fuady Cerita Sang Calon Istri Kerap Kirim Makanan

Dalam video yang diunggah akun TikTok @melatiwangi, terlihat Luna Maya menggunakan t-shirt bermotif stripe hitam dan putih tersenyum dan mendekatkan kepalanya di kepala Maxime.

Sementara itu, Maxime yang duduk di sebelah Luna Maya juga nampak tersenyum saat salah satu rekan mereka mengajak mereka untuk foto bersama.

Tak hanya itu kecurigaan netizen terhadap jalinan asmara keduanya di saat Luna Maya tampak menggoda mantan kekasih Prilly Latuconsina itu.

Luna Maya, Maxime Bouttier, Anya Geraldine dan Doddyansyah

Photo :
  • Instagram @doddyansyah

Tak tanggung-tanggung netizen juga sempat mendengar Luna Maya sempat memanggil Maxime dengan sebutan ‘baby’z. Meski hingga saat ini masih belum ada kejelasan hubungan diantara keduanya.

Kembali muncul kabar bahwa mantan kekasih Ariel NOAH itu bertunangan dengan mantan kekasih dari Prilly Latuconsina. Kabar ini pertama kali diunggah oleh akun YouTube Qisszy.

Dalam video berdurasi 2 menit 37 detik itu tertulis judul 'Dilamar!! Hubungan Luna Maya dan Maxime Beda 10 Tahun, Doa Netizen Semoga Cepat Menikah'.

Video itu juga menampilkan foto Luna dan Maxime yang saling berangkulan saat dalam sebuah acara. Selain itu ada juga foto Luna Maya yang menggunakan dress berwarna kuning terlihat memegang sebuket bunga dari pemain Ticket to Paradise ini.

Namun setelah ditelusuri sepanjang video, narator hanya menyampaikan informasi terkait foto-foto kemesraan Luna dan Maxime.

Narator juga membahas perbedaan usia Luna dan Maxime. Namun, menurut narator, perbedaan tersebut tak membuat netizen menyerangnya. Mereka justru mendukung pasangan tersebut naik pelaminan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya