5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

Andi Annisa
Sumber :
  • Instagram @andiannsyah

VIVA Showbiz – Sampai saat ini, tayangan yang bertema perselingkuhan masih menjadi tontonan yang mencuri perhatian publik. Hal ini tidak terlepas dari keberhasilan para aktris dalam memerankan orang ketiga alias pelakor

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Kebencian publik yang dilayangkan menjadi bukti bahwa akting mereka berhasil menghidupkan karakternya dengan baik. Bukan hanya mendapat cacian, mereka bahkan diganjar penghargaan bergengsi. Nah berikut ulasan selengkapnya. 

1. Anya Geraldine

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Photo :
  • IG @layanganputus.md

Pelakor yang masih membekas di ingatan adalah karakter Lydia Danira dari serial Layangan Putus. Karakter yang diperankan oleh Anya Geraldine itu sukses membuat penonton naik darah. Dia dinilai berhasil memerankan karakter pelakor dan ditambah dengan imej seksi.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

2. Kirana Larasati

Kirana Larasati

Photo :
  • Putri Dwi/VIVA

Kirana Larasati memang langganan menjadi pemeran protagonis. Salah Satu sinetron yang dibintanginya yaitu Azizah 2007 berhasil memuncaki rating. Selain itu, dia juga menjajal peran sebagai pelakor bernama Agnes dalam sinetron Kesetiaan Cinta 2009. 

Cut Meyriska.

Photo :
  • Instagram @cutratumeyriska

Istri Roger Danuarta, Cut Meyriska sering memerankan karakter antagonis. Tapi, salah satu peran yang paling menjengkelkan dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri (2014). Ia berperan sebagai Helena Karin yang merupakan selingkuhan pria bernama Bram. Padahal, Bram sudah menikah dengan Hana, diperankan Dewi Sandra. 

Andi Annisa

Photo :
  • Instagram @andiannsyah

Nama Andi Annisa belakangan ini sedang menjadi sorotan lantaran karakternya yang memerankan Wilda dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda. Wilda digambarkan memiliki karakter yang licik, jahat, dan membuat Arga (Fandy Christian) berpisah dengan Nabila (Revalina S Temat). 

5. Angel Karamoy

Angel Karamoy

Photo :
  • IG @realangelkaramoy

Angel Karamoy juga sempat memerankan karakter orang ketiga atau selingkuhan. Dia sempat bermain dalam sinetron Surga yang Kedua dan berperan sebagai Vani, istri muda dari sahabatnya sendiri yaitu Doni yang diperankan oleh Miller Khan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya