Matty Healy Kepergok 'Bobo' Bareng Taylor Swift, Udah Dapet Restu?

Taylor Swift dan vokalis The 1975, Matty Healy
Sumber :

VIVA Showbiz – Dugaan kisah asmara baru antara pasangan musisi Taylor Swift dan Matty Healy terus memanas. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Matty Healy tak segan menginap usai bertemu ayah pelantun Love Story itu di kediaman Taylor Swift.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Pasangan itu rupanya menginap bersama di rumah Taylor setelah Matty terlihat bertemu dengan ayahnya di salah satu pertunjukan "The Eras Tour" di Philadelphia. Musisi Inggris itu terlihat meninggalkan apartemen Taylor di New York City pada Senin, 15 Mei 2023. Yuk, scroll untuk tahu berita lengkapnya.

Dalam foto yang diterbitkan oleh Daily Mail, Matty terlihat membawa tas Louis Vuitton saat meninggalkan rumah pelantun Bad Blood itu. Vokalis band 1975 itu tak segan-segan menunjukkan rasa sayangnya kepada kekasihnya tersebut. 

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Dia juga terlihat mengenakan topi bertuliskan nama album 2019 Taylor "Lover" saat dia berjalan di seberang jalan dalam jepretan paparazzi. Matty terlihat mengenakan kemeja lengan panjang hitam sederhana dengan jeans hitam yang digulung. Ia memadukan outfitnya dengan boots berwarna cokelat. 

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Dia tampaknya mencoba menghindari kamera dengan meninggalkan apartemen melalui pintu belakang sebelum menuju ke gedung lain di pusat kota. Selama akhir pekan, Matty terus menunjukkan dukungannya kepada Taylor dengan menghadiri konsernya di Lincoln Financial Field di Philadelphia. 

Sang musisi bahkan terlihat nongkrong dengan ayah Taylor, Scott Swift di pemberhentian Philly keduanya pada Sabtu 13 Mei 2023 lalu. Dalam video yang diambil oleh seorang penggemar, Scott terlihat menyaksikan putrinya tampil dari kursi kotak di tribun tempat Matty berdiri di sampingnya. Keduanya terlihat menikmati konser, nge-jam bersama saat Scott juga mendokumentasikan penampilan tersebut dengan ponselnya.

Menurut seorang penonton konser, Matty membenarkan bahwa dia berkencan dengan Taylor ketika ditanya tentang rumor tentang hubungan mereka. 

"Ya ampun Taylor," tulis penggemar itu melalui video TikTok, dikutip Ace Showbiz, Rabu 17 Mei 2023.

“Kemudian Matty Healy berkata ‘Ya’, ketika kami bertanya apakah mereka berkencan,” sambungnya.

Taylor Swift

Photo :

Sebelumnya, Taylor dan Matty dilaporkan tertangkap basah berpelukan dan berciuman saat berkencan di Casa Cipriani pada 11 Mei 2023. Mereka juga terlihat bergandengan tangan saat jalan-jalan bersama Jack Antonoff dan tunangannya Margaret Qualley.

Setelah foto-foto kencan Taylor dan Matty bocor secara online, beberapa anggota klub dilaporkan mendapat sepatu boot karena melanggar kebijakan tanpa foto mereka. 

"Setidaknya tiga anggota dikeluarkan karena mengambil foto Taylor," kata seorang sumber kepada Page Six.

"Tidak ada kebijakan gambar. Keanggotaan mereka bisa dicabut,” tambahnya.

Ada pun, seorang saksi mata memberi tahu Page Six bahwa Taylor dan Matty duduk bersebelahan di jamuan makan di ruang tunggu. Dalam salah satu gambar yang muncul secara online, penyanyi berusia 33 tahun dan bintang rock berusia 34 tahun itu juga terlihat bergandengan tangan. 

Kendati begitu, potret ciuman dan pelukan Taylor dan Matty tak sempat diabadikan. Namun, Taylor tampak sempurna untuk musim panas dengan mengenakan gaun hijau-kuning bermotif bunga kecil dipadukan dengan beludru Mary Janes, sementara rambut pirangnya ditata dengan sanggul rendah.

Taylor Swift

Photo :
  • twitter @PopBase

Penyanyi dan penulis lagu pemenang Grammy Award itu memegang gelas di satu tangan, sementara tangan lainnya saling terkait dengan sosok pria di sampingnya. Matty yang ada sisinya, tampak mengenakan jas hitam di atas kemeja putih untuk jalan-jalan santai.

Namun, mereka tidak sepenuhnya sendirian karena kolaborator lama Taylor, Jack Antonoff, duduk bersama mereka dan terlihat berdiri di sudut salah satu gambar, dengan keamanan ketat ada di sekitar mereka. Pasangan itu dilaporkan tidak memesan makanan apa pun.

Tak lama setelah terlihat oleh saksi mata, Taylor dan Matty dilaporkan meninggalkan Cipriani sembari berpegangan tangan sambil ditutupi payung untuk menjaga privasi mereka. Keduanya nampak hanya saling berbicara santai untuk menghabiskan waktu bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya