5 Mantan Pacar Desta, Semuanya Cantik dan Terkenal

Desta.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Desta Mahendra dan Natasha Rizky. Kabar terkini, Desta telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri, Natasha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Informasi ini disampaikan Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jaksel. 

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 17 Mei 2023.

Namun, sebelum menikah dengan Natasha Rizky, Desta Mahendra sempat berpacaran dengan lima artis cantik di dunia hiburan. Salah satunya bahkan pesinetron cantik dan sempat viral. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

Sama-Sama Kesepian, Begini Kehidupan Desta dan Natasha Rizki Setelah Bercerai

1. Dili

Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s
Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Sebelum menikah dengan Natasha Rizky, Desta rupanya sempat menjalin hubungan asmara dengan Dili selama tiga tahun lamanya. Mereka berdua bahkan ada niatan untuk menikah, tapi hubungan asmaranya harus kandas di tengah jalan. 

2. Sissy Priscillia

Sissy Priscillia

Photo :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

Aktris cantik yang sempat bermain dalam beberapa film ini juga menjadi salah satu mantan kekasih Desta Mahendra. Desta pernah menjalin hubungan asmara dengan kakak Vanesha Prescilla, pemeran Milea dalam film Dilan 1990. Namun, hubungan mereka harus kandas. 

Gisella Anastasia

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Gisella Anastasia sempat menjalin hubungan pacaran dengan Desta Mahendra sebelum menikah dengan Gading Marten. Juara 2 ajang Indonesian Idol musim kelima itu berpacaran dengan Desta tahun 2009. Keduanya sering memamerkan kemesraan di depan publik. 

Menariknya, kisah asmara keduanya terjalin cukup lama hingga mereka sempat berencana untuk menggelar pesta pernikahan. Tapi sayang, hubungan itu harus kandas karena keduanya diketahui menganut agama berbeda dan tidak mendapatkan restu orang tua. 

Alyssa Soebandono.

Photo :
  • Instagram @ichasoebandono

Setelah putus dari Gisel, pria kelahiran tanggal 15 Maret 1997 itu menjalin hubungan dengan Alyssa Soebandono. Pada awalnya, Desta dan Alyssa Soebandono sempat merahasiakan hubungan asmara mereka dari publik. 

Tapi, hubungan tersebut sempat membuat heboh publik karena beredarnya foto dan video saat Desta dan Alyssa Soebandono berciuman bibir pada tahun 2011. Kini, Alyssa sudah hijrah dan menikah dengan aktor tampan Dude Harlino. 

5. Natasha Rizky

Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram.com/natasharizkynew

Perjalanan asmara Desta berhenti saat terlibat cinta lokasi dengan Natasha Rizky tahun 2012. Diketahui, Desta menjalin hubungan dengan Natasha setelah sama-sama membintangi sinetron ‘Si Biang Kerok’. Benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya. 

Bahkan, Natasha bersedia menjadi istri Desta ketika masih berusia 19 tahun. Setelah menikah selama kurang lebih 10 tahun, keduanya dikaruniai tiga orang anak yang bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya